'TOY STORY' Ulang Tahun Ke-20 Buzz Lightyear Terbang di Langit AS

Rabu, 01 Juli 2015 07:01 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'TOY STORY' Ulang Tahun Ke-20 Buzz Lightyear Terbang di Langit AS Buzz Lightyear/©Disney - Pixar
Kapanlagi.com - Tak terasa, film animasi favorit anak-anak hampir di seluruh penjuru dunia ini, TOY STORY, telah menginjak usia 20 tahun. Pertama kali dirilis pada 1995, hingga tahun 2010 lalu Buzz Lightyear dan kawan-kawan sudah punya tiga sekuel.

Pixar pun menggelar perayaan khusus untuk ulang tahun ini. The D23 Expo akan digelar pada 16 Agustus mendatang di Anaheim Convention Center, Burbank, California. Expo ini akan berisi presentasi menarik dari Pixar soal film-film animasi terbarunya. Mirip seperti Comic-Con, lah.

Buzz Lightyear akan menyambut para tamu dan penggemarnya yang akan datang. Space ranger raksasa ini akan tampil di langit California yang cerah. Berukuran panjang 20 meter, lebar 12 meter dan tinggi 10 meter, kehadiran salah satu ikon TOY STORY ini bakal membuat fansnya terkesima.

Buzz yang berbentuk balon helium ini bukan pertama kalinya mengudara. Terhitung ini adalah kali keenam sahabat Woody mengudara di langit Amerika Serikat. Seperti saat tampil di Macy's Thanksgiving Parade seperti ini.

Buzz Lightyear raksasa ini akan menyambutmu di The D23 Expo/©Walt Disney Studio PublicityBuzz Lightyear raksasa ini akan menyambutmu di The D23 Expo/©Walt Disney Studio Publicity

Setelah disambut oleh Buzz Lightyear di luar gedung, para tamu dan fans bisa mengikuti presentasi Pixar dan Disney tentang empat film terbaru mereka. Apa saja? Ada THE GOOD DINOSAUR, FINDING DORY, ZOOTOPIA dan MOANA. Para film makersnya juga akan memperlihatkan footage terbaru dari keempat film di atas. Keren nggak, tuh?

Selain bisa hunting merchandise keren Pixar dan Disney, kalian juga bisa melihat langsung rahasia di balik kesuksesan film-film animasi Pixar seperti A BUG'S LIFE, TOY STORY, UP dan masih banyak yang lainnya. Penasaran? Kunjungi D23EXPOPress.com untuk informasi lebih lanjut.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING