Konyol, Apa Jadinya Kalau Ibu Peri Cinderella Jatuh Miskin?

Selasa, 07 April 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Konyol, Apa Jadinya Kalau Ibu Peri Cinderella Jatuh Miskin? Helena Bonham Carter as Fairy God Mother/©Disney
Kapanlagi.com - CINDERELLA versi live-action besutan sutradara Kenneth Branagh yang dibintangi oleh Lily James dan Helena Bonham Carter memang menuai sukses sejak dirilis bulan lalu. Karenanya, Disney pun akan segera menggarap BEAUTY AND THE BEAT, MULAN, DUMBO dan WINNIE THE POOH.

Setelah sempat diparodikan oleh Whitney Avalon dan Sarah Michelle Gellar di Youtube, saat Cinderella dan Belle perang rap, Indonesia juga punya parodinya, lho. Jangan bayangkan kostumnya hampir mirip seperti aslinya sebab parodi ini low budget!

Diparodikan oleh artis Youtube, Edho Zell, video berjudul CINDERELLA 2015 Low Budget Parodi ini konyol dan kocak banget. Edho sendiri berperan sebagai si cantik Cinderella yang sedih karena tak punya kostum saat akan hadiri pesta di kerajaan.

Kemudian, datanglah ibu peri yang gendut dan menawarkan bantuannya. Ia muncul dengan jurus-jurus silat yang membuat bingung Cinderella. Bahkan, ia menyangka sang ibu peri adalah begal!

Cinderella identik dengan gaun biru mewah dan menawan. Sayang, karena si ibu peri gadungan ini sedang nggak punya budget, ia hanya memberi Cinderella gamis berwarna biru.

"Ih Ceu, zaman sekarang mah baju nggak penting, yang penting alisnya cetar!" ujar ibu peri yang sekaligus menyindir para wanita beralis super tebal seperti Sinchan. Lalu, apakah Cinderella berhasil bertemu pangeran? Simak sendiri kelanjutannya di sini, ya.

Video by: Edho Zell

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING