Kristen Bell Larang Anaknya Tonton 'FROZEN', Mengapa?

Sabtu, 07 Maret 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kristen Bell Larang Anaknya Tonton 'FROZEN', Mengapa? Kristen Bell/©Splashnews dan Princess Anna/©Disney
Kapanlagi.com - Kalian pasti berpikir jika hampir seluruh anak-anak di dunia ini tekah menonton film animasi Disney paling populer, FROZEN. Dugaan kalian salah! Bahkan anak dari pengisi suara Princess Anna, Kristen Bell, belum nonton film ini.

Dilansir US Weekly, aktris Kristen Bell dan suaminya, Dax Shepard, memang belum mengizinkan anak-anaknya menonton film populer ini. Berarti bahwa anak-anak mereka, Lincoln dan Delta, tidak ikut larut dengan euforia yang di bawa FROZEN kepada anak-anak di seluruh dunia. Namun, ada penjelasan yang valid soal ini.

Saat sedang mempromosikan produk pasta gigi yang bekerjasama dengan FROZEN, Kristen menjelaskan bahwa karena anak-anaknya masih terlalu kecil, ia dan suami belum mengizinkan mereka untuk nonton. “APA (American Psychological Association) merekomendasikan jika anak mulai diizinkan untuk menonton TV saat umurnya menginjak 2,5 tahun. Jadi kita berusaha mematuhinya, yang kelihatannya nggak realistis bagi sebagai orang tua. Aku tahu keputusanku mungkin terdengar aneh, tapi ini demi kebaikan mereka supaya imajinasinya nggak rusak karena terlalu lama mematung menonton FROZEN. Sejauh ini yang mereka tonton hanyalah SNOOPY dan mereka menyukainya,” jelasnya.

Karakter-karakter film FROZEN/©DisneyKarakter-karakter film FROZEN/©Disney

Anak-anak Kristen mungkin nggak berada dalam euforia FROZEN, namun ia mengaku bahwa keputusannya ini nggak aka bertahan selamanya. Aktris yang juga berperan dalam FORGETTING SARAH MARSHALL ini pasti akan mengenalkan mereka kepada Elsa, Anna,Olaf, dan Kristoff di kemudian hari.

Ya, keputusan Kristen ini bisa jadi benar terkait dengan kondisi anak-anak sekarang yang lebih suka mematung di depan TV atau gadgetnya daripada beraktivitas di luar. Tapi, ya mungkin nggak seketat itu juga, ya.

FROZEN memang telah menjadi film paling sukses Disney yang menghasilkan rencana sepanjang lima tahun untuk mengembangkannya. Seperti film pendeknya, FROZEN FEVER, yang akan dirilis pada 13 Maret nanti. Harap sabar menanti sekuel keduanya, ya. Udah nonton teasernya? Kalau belum, cek yang satu ini.

(usw/tch)


REKOMENDASI
TRENDING