'FROZEN FEVER' Siap Menemui Yang Kangen Sama Elsa dan Ana

Jum'at, 27 Februari 2015 00:35 Penulis: Rahmi Safitri
'FROZEN FEVER' Siap Menemui Yang Kangen Sama Elsa dan Ana Ana dan Elsa © Disney
Kapanlagi.com - Buat pencinta film animasi FROZEN, bersiaplah untuk melihat sekuel mininya. Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven akan segera menemui penggemar lewat FROZEN FEVER. Film pendek ini akan tayang ketika debut live action CINDERELLA, Maret nanti.

Walt Disney pun meluncurkan trailer yang dijamin bakal penonton makin nggak sabar. Seperti apa isi trailer-nya.

Pastinya yang paling banyak menyita perhatian adalah si manusia salju super lucu, Olaf. Karakter ini memang bisa jadi salah satu favorit, terutama di kalangan anak-anak.


(video by Walt Disney Animation Studio)

FROZEN FEVER ceritanya simple, tapi diyakini mampu membuat penonton senang. Elsa memang ratu es, tapi ternyata dia masih juga bisa kena flu juga. Bahkan flu ini bisa jadi bahaya bagi Elsa dan orang-orang di sekitarnya. Tapi bersama Kristoff dan Olaf, Elsa nekad mempersiapkan ultah buat sang adik tercinta, Ana.

Dari teaser, bisa dilihat tetap bakal ada nyanyian yang ditulis oleh pembuat Let It Go, Robert dan Kristen Anderson-Lopez. Sutradaranya juga masih sama yakni Jennifer Lee dan Chris Buck.

Sementara ini masih belum ada kabar apakah sekuel FROZEN akan dibuat. Ya paling tidak FROZEN FEVER bisa sedikit mengobati kerinduan akan Elsa dkk.

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING