FILM INTERNASIONAL

Lama Ditunda, James Cameron Siap Rilis 'AVATAR 2' Natal 2017

Wulan Noviarina  |  Jum'at, 25 Desember 2015 11:45

Lama Ditunda, James Cameron Siap Rilis 'AVATAR 2' Natal 2017
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya James Cameron memberikan tanggal pasti perilisan film AVATAR 2. Film yang pertama kali dibuat pada tahun 2009 ini sudah ditunda selama beberapa tahun, sampai akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti.

Dilansir dari Ace Showbiz, Cameron memberikan konfirmasi bahwa film AVATAR 2 akan dirilis pada hari Natal tahun 2017 mendatang. Meski belum bisa memastikan, namun Cameron berharap AVATAR 2 bisa rilis pada waktu tersebut.

"Targetnya Natal 2017. Setidaknya itu yang bisa kami umumkan sekarang. Tapi aku tidak menganggap ini sebagai suatu hal yang penting. Karena faktanya, saat ketiga filmnya selesai, kami akan merilisnya masing-masing beda satu tahun. Aku menyebutnya sebagai meta-narratif yang mengelilingi tiga film itu. Setiap film akan berdiri sendiri, tapi juga menceritakan satu kisah yang lebih besar," ujar Cameron.

James Cameron pastikan 'AVATAR 2' siap tayang Natal 2017. ©splashnewsJames Cameron pastikan 'AVATAR 2' siap tayang Natal 2017. ©splashnews

Proses syuting AVATAR 2 sendiri baru akan dilakukan awal tahun depan. Saat ini proses penulisan sedang berlangsung, tapi ia memastikan kalau naskah akan selesai sebelum syuting dimulai.

"Penulisan sedang berlangsung, tapi hampir selesai. Pengembangan teknis pun sedang dilakukan. Semua tahapan sudah dilakukan, juga infrastuktur. Jadi kami benar-benar siap untuk memulai pada awal tahun depan," lanjutnya.

Nantinya, Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali memerankan karakter mereka sebagai Jake Sully dan Neytiri. Aktor Sigourney Weaver juga akan tampil lagi, tapi dengan karakter yang berbeda.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

'AVATAR 2' Bakal Ditunda!
Ajaib, Sigourney Weaver 'Hidup Lagi' di Sekuel 'AVATAR'
'AVATAR' Akan Dibuat Versi Pertunjukan Panggung!
Sigourney Weaver Kembali Bintangi Sekuel 'AVATAR'
James Cameron Pastikan Tiga Naskah Sekuel 'AVATAR' Segera Siap

(ace/phi)

Rekomendasi Pilihan



Gamora adalah anak angkat dari Thanos yang kejam sebelum akhirnya mengkhianati sang ayah dan bergabung dengan Peter Quill dalam GUARDIANS OF THE GALAXY. Zoe Saldana mampu menampilkan sosok alien ras Zehoberei ini dengan cantik.
10 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -