FILM INTERNASIONAL

Ajaib, Sigourney Weaver 'Hidup Lagi' di Sekuel 'AVATAR'

Selasa, 10 Juni 2014 15:51 | 

Sigourney Weaver


Ajaib, Sigourney Weaver 'Hidup Lagi' di Sekuel 'AVATAR'




Kapanlagi.com - Dekat dengan seorang sutradara film pastinya punya keuntungan tersendiri. Coba tanya Sigourney Weaver. Ia kembali digaet untuk sekuel AVATAR oleh James Cameron, meski tokoh yang ia perankan di film pertama telah diceritakan meninggal. Dua nama di atas memang telah lama bekerja sama, itu dimulai dari film ALIENS yang dibuat pada tahun 1986.

Dalam sebuah statement-nya, Cameron mengakui bahwa ia dan Weaver punya sejarah panjang dalam proyek perfilman. Lebih dari itu, keduanya pun teman dekat. "Kami berdua ada teman dan mampu bekerja sama dengan baik. Rasanya pas kalau mengajak dia sekali lagi dalam film AVATAR," paparnya seperti dilansir Digital Spy.

Jika Weaver digaet untuk film keduanya nanti, apakah berarti tokoh Dr. Grace Augustine yang diperankannya akan dihidupkan kembali? Ternyata tidak. Weaver akan diberi peran baru yang lebih menantang.

Keduanya tak ingin melakukan pengulangan dari film pertama. Baik Cameron maupun Weaver sepakat untuk menyuguhkan sesuatu yang baru. "Kami sedang menyiapkan sesuatu yang kreatif dan menantang. Ini bakal menjadi kolaborasi kami yang terbaru," ujar Cameron.

Weaver belum gamblang memaparkan tentang peran barunya, tapi ia sudah memberi sedikit bocoran bahwa perannya nanti benar-benar berbeda dari yang pertama. Ia bisa mengubah dirinya.

"Aku belum bisa banyak bicara, tapi peran ini beda dari yang pertama. Aku akan berubah menjadi sesuatu yang baru," godanya. 

Kita tunggu saja peran seperti apa yang akan ia bawakan nanti. Yang pasti ia akan sekali lagi bergabung dengan Sam Worthington, Stephen Lang dan juga Zoe Saldana. Film sekuel pertamanya akan dirilis pada Desember 2016.

Seheboh apa sekuel AVATAR nanti?

'AVATAR' Akan Dibuat Versi Pertunjukan Panggung!
Sigourney Weaver Kembali Bintangi Sekuel 'AVATAR'
Naskah Tiga Sekuel 'AVATAR' Bakal Rampung Dalam Waktu Dekat
James Cameron Pastikan Tiga Naskah Sekuel 'AVATAR' Segera Siap
Sekuel 'AVATAR' Digarap Dengan Teknologi Mutakhir

  (dig/dka)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -