Sigourney Weaver Kembali Bintangi Sekuel 'AVATAR'

Rabu, 14 Mei 2014 10:51 Penulis:
Sigourney Weaver Kembali Bintangi Sekuel 'AVATAR' Sigourney Weaver @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tentunya kalian masih ingat dengan film fantasi perjuangan para makhluk hutan berwarna biru melawan tentara yang akan menghancurkan tempat tinggal mereka. Yups! AVATAR arahan James Cameron rencananya akan dibuat sekuelnya.

Baru-baru ini dikabarkan, Sigourney Weaver akan kembali ikut masuk berperan dalam sekuel film fantasi tersebut. Seperti kita tahu, Sigourney pada film sebelumnya berperan sebagai Dr. Grace Augustine.

Sigourney Weaver @foto: KapanLagi.com®Sigourney Weaver @foto: KapanLagi.com®

Sigourney telah konfirmasi bahwa dirinya tidak hanya kembali untuk sekuel AVATAR 2 saja. Namun aktris kelahiran 8 oktober 1949 ini juga akan masuk dalam seri ketiga dan keempat AVATAR.

Pada film pertamanya yang dirilis tahun 2009 silam, di situ diceritakan bahwa Dr. Grace Augustine sedang sekarat. Namun bagaimana bisa dia kembali dalam sekuelnya?

"Ini adalah tantangan bagiku. Aku tidak bisa bicara detail soal itu, tapi peranku akan sedikit berbeda dari film sebelumnya," ungkap Sigourney dengan merahasiakan plot sekuel ini, seperti dilansir Aceshowbiz.

Sam Worthington dan Zoe Saldana dikabarkan juga kembali berperan dalam sekuel ini. AVATAR 2 rencananya akan dirilis Desember 2016 mendatang, disusul AVATAR 3 pada Desember 2017. Serta AVATAR 4 dijadwalkan pada 2018.

 

(ace/ang)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING