Lama Vakum, 'HALLOWEEN' Akan Segera Dibuat Versi Barunya

Rabu, 11 Februari 2015 17:42 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lama Vakum, 'HALLOWEEN' Akan Segera Dibuat Versi Barunya HALLOWEEN/©Dimension Films
Kapanlagi.com - Sepertinya film horor HALLOWEEN akan menceritakan kisah si pembunuh sadis buruk rupa, Michael Myers, dalam gaya yang berbeda dalam waktu dekat. Jika dua film sebelumnya yang diderek Rob Zombie menampilkan cerita yang berbeda dari aslinya, nampaknya setelah lama vakum, penulis naskah SAW diminta bergabung dalam HALLOWEEN terbaru. Marilah berdoa semoga ini bukanlah reboot atau remake.

Menurut yang dilansir THR, proyek baru HALLOWEEN ini akan melibatkan Patrick Melton dan Marcus Dunstan dalam pembuatan naskahnya. Belum ada detail lebih lanjut mengenai kemana arah film ini. Namun menurut sumber THR, “ Ini bukan remake, reboot, dan re-imajinasi. Proyek ini adalah proyek re-kalibrasi.”

Michael Myers dalam HALLOWEEN/©Dimension FilmsMichael Myers dalam HALLOWEEN/©Dimension Films

Bingung, ya. Sepertinya ide re-kalibrasi ini hampir mirip dengan adaptasi. Proyek ini mungkin saja akan mengangkat kisah sedih Michael Myers dan kemudian menyesuaikannya dengan fenomena yang terjadi akhir-akhir ini. Tentu saja cerita masih akan 'dihiasi' pembunuhan di mana-mana.

Sekedar info saja, HALLOWEEN ini terdiri dari 10 film, novel, dan komik. Fokusnya memang kepada Michael Myers yang sedari kecil sudah menghuni rumah sakit jiwa karena telah membunuh kakaknya, Judith Myers. 15 tahun kemudian ia melarikan diri dan mulai membunuh orang-orang di Haddonfield, Illinois. Pembunuhannya selalu berlangsung saat perayaan Halloween.

Plotnya masih belum jelas akan menggunakan versi yang mana. Apakah milik John Carpenter di tahun 1978 atau milik Rob Zombie di tahun 2007.

Dengan masuknya penulis naskah dari franchise SAW, maka bisa jadi ceritanya juga akan dibumbui penculikan dan penyiksaan. Michael Myers mungkin juga akan lebih banyak berbicara menceritakan kejadian masa lalunya. Bisa bayangkan si pembunuh sadis dan seram ini bercerita? Nantikan saja kabar selanjutnya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING