Lily James & Richard Madden 'CINDERELLA' Gegerkan Meksiko!

Sabtu, 07 Maret 2015 15:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lily James & Richard Madden 'CINDERELLA' Gegerkan Meksiko! Cinderella/©Disney
Kapanlagi.com - Ternyata masih banyak orang yang menanti pemutaran film Disney's Princess yang terkenal, CINDERELLA. Film yang akan diputar pada 13 Maret ini dibintangi oleh Lily James (Cinderella) dan Richard Madden (Prince Charming).

CINDERELLA yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini telah menjalani pemutaran perdananya di Berlin International Film Festival bulan lalu. Lily dan Richard nampak sangat mesra di red carpet layaknya putri dan pangeran.

Kini, mereka berdua menggegerkan Meksiko saat melakukan screening di Mexico City. Banyak penggemarnya yang meminta foto dan mereka berdua sangat low profile untuk melayani permintaan mereka. Mereka berdua nampak santai dan kasual, Lily mengenakan comic print-dress dan Richard hanya mengenakan kaos dan jaket.

Lily James turuti permintaan fans untuk foto bareng/©Walt Disney Studios PublicityLily James turuti permintaan fans untuk foto bareng/©Walt Disney Studios Publicity

Cerita CINDERELLA kali ini masih sama dengan versi klasik Disney tahun 1950. Bercerita tentang seorang gadis cantik, Cinderella (Lily James), yang tinggal bersama seorang ibu tiri (Cate Blanchett) dan dua saudara perempuannya, Anastasia (Holliday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera) yang kejam setelah kematian ayahnya.

Ella bertemu dengan sang pangeran di hutan ketika ia menyelamatkan seekor rusa besar yang jadi target buruan istana. Sang pangeran menyamar menjadi seorang pelayan istana bernama Kit. Ella percaya bahwa ia telah menemukan belahan jiwanya, sampai pada suatu ketika sang Raja (Derek Jacobi) mengundang seluruh rakyat untuk menghadiri pesta dansa.

Namun sayangnya Ella di larang mengikuti pesta dansa di istana. Ibunya bersekongkol dengan Grand Duke (Stellan Skasgard) untuk menjauhkannya dari sang pangeran. Namun akhirnya Ella datang juga lewat bantuan sang ibu peri (Helena Bonham Carter) yang menyamar jadi seorang pedagang tua yang selalu mengawasinya. 

Intip foto-foto sang pangeran dan putri ini di acara screening CINDERELLA di Meksiko ini, ya.

Richard Madden & Lily James nampak santai dan kasual menghadiri screening di Mexico City/©Walt Disney Studios PublicityRichard Madden & Lily James nampak santai dan kasual menghadiri screening di Mexico City/©Walt Disney Studios Publicity

Si Prince Charming yang benar-benar charming/©Walt Disney Studios PublicitySi Prince Charming yang benar-benar charming/©Walt Disney Studios Publicity

Si Cinderella yang cantik & sederhana/©Walt Disney Studios PublicitySi Cinderella yang cantik & sederhana/©Walt Disney Studios Publicity

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING