Loki Jarang Muncul di Film Marvel, Ini Curhatan Tom Hiddleston

Minggu, 20 September 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Loki Jarang Muncul di Film Marvel, Ini Curhatan Tom Hiddleston Tom Hiddleston as Loki/©Marvel
Kapanlagi.com - Marvel masih tak ingin setengah-setengah melakukan invasinya di dunia perfilman Hollywood dan internasional. Hingga tahun 2020 mendatang, studio film superhero terbesar di dunia ini terus menggempur industri perfilman dengan film-film superheronya. 

Namun, jika kalian jeli, ada satu supervillain yang terlupakan. Siapa dia? Loki. Dirunut ke belakang, Loki tak seperti saudaranya, Thor (Chris Hemsworth) yang sering bermain di beberapa film superhero Marvel. Sebut saja, sekuel AVENGERS, dan filmnya sendiri.

Loki hanya muncul di dua film saja yaitu AVENGERS dan THOR. Tom Hiddleston, sang pemeran Loki, pun curhat soal masa depannya di MCU (Marvel Cinematic Universe). Dilansir Coming Soon, Tom kurang paham bagaimana masa depannya di sana.

Tom Hiddleston nggak tahu masa depannya di MCU/©MarvelTom Hiddleston nggak tahu masa depannya di MCU/©Marvel

"Aku nggak tahu apakah aku bakal memerankan Loki lagi. Aku juga nggak tahu kapan aku akan dipanggil lagi. Aku sih nggak bakal kehilangan dimensi Loki dalam diriku. Loki itu sudah cocok denganku," tuturnya.

Ini bukan berarti Loki akan dihilangkan dari jagat Marvel untuk selamanya, meski ia sudah berpura-pura menjadi sosok ayahnya di THOR: THE DARK WORLD. "Aku terakhir memerankan Loki sekitar lima tahun lalu. Udah lama banget. Jadi siapa tahu aku bakal kebagian peran Loki lagi, ya," tandasnya.

Kira-kira kapan ya Loki bakal kembali ke MCU? Apakah ia akan muncul di THOR: RAGNAROK? Atau bahkan memberi surprise di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun depan? Kita nantikan saja.

(com/tch)

REKOMENDASI
TRENDING