Mampukah 'CINDERELLA' Seindah Sepatu Kaca di Box Office?

Sabtu, 14 Maret 2015 04:52 Penulis: Rahmi Safitri
Mampukah 'CINDERELLA' Seindah Sepatu Kaca di Box Office? CINDERELLA © Disney
Kapanlagi.com - Film yang diharapkan akan bersinar di box office Amerika bulan Maret ini adalah live action terbaru Disney, CINDERELLA. Kisah putri dan sepatu kaca-nya ini diharapkan mengikuti film live action sebelumnya, ALICE IN WONDERLAND dan MALEFICENT.

CINDERELLA versi terbaru ini dibintangi oleh aktris peraih Oscar, Cate Blanchett, yang kebagian peran sebagai ibu tiri jahat. Sedangkan karakter Cinderella diperankan aktris cantik asal Inggris, Lily James.

Seperti yang dilansir Variety, CINDERELLA diharapkan mampu mendapatkan pendapatan sebesar US$ 60 juta di pembukaan-nya. Jika film ini sukses, maka versi live action berikutnya dari Disney, seperti DUMBO dan BEAUTY AND THE BEAST, bisa dipastikan akan sukses pula.

Lily James (kiri) dan Cate Blanchett dalam CINDERELLA © DisneyLily James (kiri) dan Cate Blanchett dalam CINDERELLA © Disney

CINDERELLA akan hadir si 3845 gedung bioskop di Amerika Serikat. Selain itu juga hadir di negara-negara yang berpotensi mendulang banyak penonton seperti China, Rusia, Meksiko, Italia, dan Jerman.

Saingan terberat CINDERELLA dalam memuncaki box office adalah film RUN ALL NIGHT yang dibintangi oleh Liam Neeson. Film aksi ini diprediksi akan menggaet banyak penonton pria ke bioskop.

CINDERELLA dan RUN ALL NIGHT diharapkan mampu memeriahkan box office setelah film-film baru seperti CHAPPIE dan FOCUS gagal ditonton banyak orang. Film lain yang diharap mampu memberi warna dunia layar lebar di bulan Maret adalah INSURGENT.

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING