Kisah Wanita Lesbian Berjuang Dapat Restu Ortu, Bikin Haru

Sabtu, 04 Juli 2015 07:01 Penulis: Rahmi Safitri
Kisah Wanita Lesbian Berjuang Dapat Restu Ortu, Bikin Haru © IFC Films
Kapanlagi.com - Perkawinan sesama jenis baru saja disahkan di Amerika Serikat dan membuat heboh dunia. Kini sebuah film drama tentang kisah cinta sejenis akan segera tayang di bioskop-bioskop.

Aktris spesialis drama komedi Katherine Heigl akan tampil sebagai seorang lesbian dalam JENNY'S WEDDING. Trailer untuk film tersebut sudah dirilis 1 Juli lalu dan mendapat respon yang cukup positif dari netizen di YouTube, bahkan tak sedikit yang terharu.

Katherine Heigl berperan sebagai Jenny seorang lesbian yang berjuang mendapat restu dari orang tuanya yang konservatif untuk menikahi kekasihnya. Orang tua Jenny sangat terkejut ketika mengetahui pacar putri mereka ternyata teman sekamarnya selama ini. Kekasih Katherine di JENNY'S WEDDING diperankan oleh Alexis Bledel.


(video by IFC Films)

Selain Katherine dan Alexis, JENNY'S WEDDING juga didukung oleh Tom Wilkinson, Linda Emond, dan Grace Gummer. Sementara yang duduk di kursi sutradara adalah Mary Agnes Donoghue yang juga bertindak sebagai penulis naskah.

Timing yang tepat dengan sahnya pernikahan sejenis ditambah dengan Katherine Heigl yang sebelumnya sukses lewat 27 DRESSES, THE UGLY TRUTH dan NEW YEAR'S EVE, sepertinya bakal menarik perhatian penonton untuk menonton JENNY'S WEDDING. Apalagi jarang-jarang melihat seorang Katherine Heigl yang biasanya berpasangan dengan aktor ganteng sekarang jadi kekasih aktris berwajah imut Alexis Bledel.

Film ini akan tayang akhir Juli mendatang. Sedangkan versi VOD-nya akan dirilis sehari kemudian atau 31 Agustus. Btw, apakah KLovers juga tertarik untuk melihat film ini?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING