FILM INTERNASIONAL

Channing Tatum Topless Berhasil Kalahkan Robot Terminator

Sabtu, 04 Juli 2015 06:00 | 

Channing Tatum


Channing Tatum Topless Berhasil Kalahkan Robot Terminator




Kapanlagi.com - Dua film Hollywood yang saat ini sedang menjadi pembicaraan karena baru tayang di Amerika Serikat adalah MAGIC MIKE XXL dan TERMINATOR GENYSIS. Kedua film tersebut sama-sama dirilis di hari yang sama Selasa (30/6) waktu setempat.

Lalu dari dua film tersebut manakah yang berjaya? Untuk pemutaran di hari perdana, Channing Tatum berhasil membawa MAGIC MIKE XXL sedikit berjaya di pendapatan tiket.

Dilansir dari Deadline, MAGIC MIKE XXL meraih pendapatan sebesar US$ 2,4 juta atau sekitar Rp 32 miliar. Dengan pemasukan sebesar itu sudah cukup bagi Channing Tatum dkk untuk mengungguli TERMINATOR GENYSIS dengan beda US$ 0,1 juta atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Channing Tatum topless pasti membuat banyak wanita ingin menonton MAGIC MIKE XXL © Warner BrosChanning Tatum topless pasti membuat banyak wanita ingin menonton MAGIC MIKE XXL © Warner Bros

Perbedaan pendapatan antara MAGIC MIKE XXL dengan TERMINATOR GENYSIS di hari pertama memang tak terlalu banyak, tapi kalau dilihat dari biaya pembuatan film tersebut bisa membuat studio Warner Bros sedikit tersenyum. Warner Bros membuat sekuel MAGIC MIKE ini dengan dana hanya US$ 14,5 juta atau Rp 193 miliar. Bandingkan dengan Paramount Pictures yang mengeluarkan US$ 155 juta atau lebih dari Rp 2 triliun untuk TERMINATOR GENYSIS.

Keberhasilan MAGIC MIKE XXL ini dianggap karena film ini lebih menarik kaum wanita untuk menonton. Maklum saja hampir semua wanita pastinya sulit menolak untuk melihat Channing Tatum tampil topless. Apalagi beberapa kritik juga dilayangkan kepada TERMINATOR GENYSIS dari situs-situs film.

Bagaimana dengan KLovers nih? Lebih tertarik lihat Channing Tatum topless di MAGIC MIKE XXL atau menonton Arnold Schwarzenegger beraksi dalam TERMINATOR GENYSIS?

Simak berita lainnya!

Perbedaan Superhero DC dan Marvel? Ini Jawaban Batman!
Anak Gadis 'Dibunuh', Julia Roberts Terpuruk dan Makin Tak Logis
Ini Alasan Dave Grohl Tak Mau Tonton Film Dokumenter Kurt Cobain
Stan Lee Akui Tak Kenal Siapa Tom Holland, Sang Spider-Man Baru!
Simak 10 Superhero Jagoanmu Yang Bawa Banyak Virus di Internet

(dea/pit)

Rekomendasi Pilihan



Tahun 2011 Ginnifer Goodwin dan Josh Dallas dipertemukan dalam sebuah serial TV, Once Upon a Time. Kini keduanya telah menikah dan telah memiliki seorang bayi yang imut.
11 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -