Simak 10 Superhero Jagoanmu Yang Bawa Banyak Virus di Internet

Jum'at, 03 Juli 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Simak 10 Superhero Jagoanmu Yang Bawa Banyak Virus di Internet The Most Toxic Superhero/©ew.com
Kapanlagi.com - Intel Security baru saja merilis daftar 10 superhero pembawa virus dan hal-hal berbahaya lainnya di internet. Nama Aquaman muncul dan langsung menduduki peringkat satu sebagai the most toxic superhero. Kok bisa?

Dilansir Entertainment Weekly, sejak tahun 2013 lalu Intel Security bersama McAfee Site Advisor mengadakan survey untuk menentukan website's risk level. Nah, beberapa tahun ini memang keyword nama-nama superhero banyak dicari di search engine macam Google dan Yahoo!.

Mereka kemudian memberikan daftar mana saja website yang aman untuk diakses berdasarkan level resiko di atas. Nama Aquaman (diperankan oleh Jason Momoa) muncul di posisi pertama dan sering mengarahkan user internet menuju ke website-website penuh resiko.

Apa saja resikonya? Banyak, dari penyebaran virus, malware, spyware, bahkan pencurian personal information seperti password. Hampir semua nama superhero di atas akan muncul dalam film-film yang bakal segera dirilis tahun depan hingga tahun 2020. Ini adalah kali ketiga Intel dan McAfee meluncurkan daftar ini.

Daftar the most toxic superhero/©ew.comDaftar the most toxic superhero/©ew.com

Tahun lalu nama Superman (Henry Cavill) memuncaki daftar, namun kini Kal El lenyap bagai ditelan bumi. Padahal, ia juga akan segera muncul kembali di film superhero andalan DC dan Warner Bros., BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE Maret tahun depan.

Semoga daftar ini bisa membantu KLovers untuk lebih berhati-hati ketika memasukkan kata kunci tersebut. Jangan sampai salah masuk atau siap-siap menerima resikonya. Jangan lupa saksikan Aquaman yang akan muncul dalam BVS dan JUSTICE LEAGUE!

(ew/tch)


REKOMENDASI
TRENDING