Mengeluh Capek di Lokasi Syuting, Kate Winslet Kena Semprot

Jum'at, 09 Oktober 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mengeluh Capek di Lokasi Syuting, Kate Winslet Kena Semprot Kate Winslet/┬ęSplashnews
Kapanlagi.com - Kita semua tahu jika Kate Winslet adalah aktris papan atas Hollywood yang namanya sudah mendunia. Namun, meski punya jam terbang tinggi di dunia akting, Kate tetaplah manusia.

Dilansir Cinema Blend, Kate berbagi pengalamannya ketika sedang syuting film biopik terbaru berjudul JOBS. Seperti judulnya, film ini memang mengisahkan kisah hebat Steve Jobs, sang CEO Apple.

"Aku ingat sempat berbicara dengan keras soal lamanya proses syuting ini. 'Ya Tuhan, aku benar-benar capek'. Lalu ada seorang wanita dari divisi properti membalas keluhanku. 'Honey, kita menunggu di sini lebih lama dari kamu. Ya gini ini yang namanya syuting.' Lalu, aku seakan tersadar dan aku menjawab, 'Iya kamu benar'," ujar Kate.

Untunglah Kate tidak merasa terintimidasi atas guyonan satir salah satu kru itu. Ia benar-benar menyadari bahwa sebenarnya kurang pantas berkata dan mengeluh seperti itu. Ada banyak kru yang juga turut menyukseskan film ini dan bekerja ekstra keras darinya.

Kate di daulat berperan sebagai Joanna Hoffman, seorang marketing chief Macintosh yang jadi tangan kanan Steve Jobs. Namun, Kate sempat merasa kurang pantas untuk memerankan karakter Joanna yang super pintar dan bersahaja itu.

Ia juga merasa bahwa penampilannya sangat tak mirip dengan Joanna. Mirip ngggak sih? Intip di sini trailer JOBS yang sempat tuai kontroversi ini.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING