Kate Winslet Pamer Kemolekan Dada di Premiere 'STEVE JOBS'

Senin, 05 Oktober 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kate Winslet Pamer Kemolekan Dada di Premiere 'STEVE JOBS' Kate Winslet © splashnews.com
Kapanlagi.com - Salah satu film Hollywood yang ditunggu di 2015, STEVE JOBS baru saja melakukan premiere di ajang New York Film Festival, Sabtu (3/10) waktu setempat. Dalam premiere tersebut yang menjadi pusat perhatian adalah Kate Winslet.

Sang aktris peraih Oscar terlihat tampil begitu aduhai. Kate memakai mini dress tanpa lengan warna hitam yang berenda di bagian bawah. Warna gaun itu terlihat cocok dengan anting yang dikenakannya.

Bukan hanya itu, bintang film TITANIC ini seperti tak segan-segan untuk memamerkan kemolekan tubuhnya. Kate Winslet terlihat begitu percaya diri memamerkan belahan dada.

Penampilan aduhai Kate Winslet jadi pujaan malam itu © splashnews.comPenampilan aduhai Kate Winslet jadi pujaan malam itu © splashnews.com

Dalam STEVE JOBS, Kate berperan sebagai Joanna Hoffman, orang kepercayaan pendiri Apple Inc. Kate mengaku dia berusaha tampil sebaik mungkin termasuk mengetahui bagaimana hubungan Joanna dengan Steve Jobs serta aksen Eropa Timur yang dimiliki wanita itu.

Selain Kate, para pendukung film STEVE JOBS juga hadir di premiere. Ada Michael Fassbender sang pemeran utama juga Seth Rogen dan Michael Stulhbarg. Alicia Vikander, Sarah Snook, Katherine Waterstone, juga ikut hadir.

Film biopik ini berkisah tentang naik turunnya Steve Jobs di sepanjang karir yang membuatnya ingin merevolusi komputer, musik, dan industri mobile. STEVE JOBS akan dirilis di Amerika Serikat pada 9 Oktober.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING