Foto: Milla Jovovich Siap Basmi Zombie di Final 'RESIDENT EVIL'

Senin, 05 Oktober 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Foto: Milla Jovovich Siap Basmi Zombie di Final 'RESIDENT EVIL' Milla Jovovich/©comingsoon.net
Kapanlagi.com - Kalian penggemar RESIDENT EVIL dan sudah tak sabar melihat petualangan mencekam Alice melawan para zombie-zombie yang makin ganas? Well, Milla Jovovich membocorkan selfie pertamanya bareng Ali Larter di lokasi syuting RE di Capetown, Afrika Selatan.

Meski sempat diwarnai tragedi menyedihkan ketika seorang stuntwoman Milla, Olivia Jackson, mengalami kejadian yang membuatnya koma sejak September silam, proses produksi masih terus berjalan. Dijadwalkan rilis tahun depan, RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER bakal membuat Alice bereuni dengan Claire Redfield yang diperankan oleh Ali Larter.

Sekuel terakhir dari franchise yang sudah bergulir selama kurang lebih 14 tahun ini bakal membawa Alice kembali ke akar masalah yaitu Raccoon City. Ia harus menyiapkan diri untuk membasmi para gerombolan zombie yang makin hari makin ganas.

Milla Jovovich unggah selfienya bareng Ali Larter/©instagram.com/millajovovichMilla Jovovich unggah selfienya bareng Ali Larter/©instagram.com/millajovovich

Belum jelas apakah Alice dan Claire bakal bersekutu di sekuel ini. Yang jelas, dalam foto di atas Alice terlihat babak belur dan Claire masih terlihat cantik dengan jaket kulitnya. Mereka berfoto di depan plat-plat mobil yang sepertinya memang sengaja diletakkan di tembok. Apakah mereka berdua sedang berlindung di sebuah garasi rumah ketika mencapai Raccoon City?

Sayang, hingga kini pihak Screen Gems masih enggan berbagi plot chapter final ini. Petualangan terakhir ini yang pasti bakal jadi mimpi buruk buat Alice dan sekutunya. Karena Alice terancam akan kehilangan kemampuan spesialnya di tengah-tengah 'keganasan' Umbrella Corp. 

Dibintangi Milla JovovichIain GlenShawn RobertsRuby RoseEoin MackenWilliam LevyFraser James, dan Rola, model asal Jepang, nantikan kelanjutannya mulai 2 September 2016.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING