Tak Pernah Menang, Leonardo DiCaprio Kena Sindir Juara Oscar

Jum'at, 11 September 2015 03:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Pernah Menang, Leonardo DiCaprio Kena Sindir Juara Oscar Leonardo DICaprio © splashnews.com
Kapanlagi.com - Leonardo DiCaprio adalah aktor hebat dengan akting cemerlang, hampir semua kritikus dan pencinta film pun mengakuinya. Sayang, berkali-kali masuk nominasi sebagai aktor terbaik di ajang Academy Awards atau Oscar, Leo selalu gagal menang.

Apa yang dialami oleh Leonardo ini pun sering dijadikan bahan candaan. Salah satunya di situs Imgur. Dua bulan lalu, salah satu user dengan nama Supposedtobefunny123 mem-posting sebuah screenshot salah satu adegan film THE WOLF OF WALL STREET di mana Margot Robbie menendang Leonardo. Bedanya, wajah Margot di gambar tersebut diedit dan diganti dengan patung Oscar.

Ini adalah gambar pertama yang mengawali segalanya © imgur.com/user/supposedtobefunny123Ini adalah gambar pertama yang mengawali segalanya © imgur.com/user/supposedtobefunny123

Terinspirasi oleh gambar tersebut, seseorang dari dunia perfilman yang pernah menang di Academy Awards dan punya username iHasanOscar mencoba meledek Leonardo juga. Seseorang yang tak diketahui identitasnya itu pun membuka gambar tersebut dan menutupi patung Oscar dengan piala asli yang didapatnya.

Seorang pemenang Oscar, mengganti gambar patung Oscar dengan piala yang diterimanya © imgur.com/user/iHasanOscarSeorang pemenang Oscar, mengganti gambar patung Oscar dengan piala yang diterimanya © imgur.com/user/iHasanOscar

Beragam pertanyaan pun muncul, siapa pemenang Oscar ini? Banyak jawaban dilontarkan. Ada yang menduga Jared Leto, Eddie Redmayne, Adam Elliot, tapi tak sedikit pula yang yakin kalau dia bukanlah pemenang dari kategori utama dan menang di nominasi seperti Make Up Terbaik, Visual Efek Terbaik, dan sebagainya.

Tak cukup sekali, dia menyindir Leonardo lagi beberapa lalu © imgur.com/user/iHasaNOscarTak cukup sekali, dia menyindir Leonardo lagi beberapa lalu © imgur.com/user/iHasaNOscar

Tiga hari lalu (7/9), user iHasanOscar kembali mengunggah sebuah foto lagi dan masih menyindir sang aktor. Dia menonton REVOLUTIONARY ROAD yang dibintangi Leonardo bersama Kate Winslet. Si pengunggah foto itu sengaja menghentikan film tersebut tepat di mana Leonardo tengah menunjuk sesuatu dengan ekspresi marah. Nah, di dekat laptop kebetulan berdirilah si Oscar yang membuat Leo seolah-olah sedang marah dengan piala yang belum pernah didapatnya itu.

Pertanyaan tentang seseorang yang misterius ini pun kembali mengemuka, tapi masih belum ada yang tahu siapa gerangan dirinya. Kira-kira siapa si pemenang Oscar yang usil dan suka menggoda Leonardo DiCaprio ini ya?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING