FILM INTERNASIONAL

Menyusul Kesuksesan 'BOHEMIAN RHAPSODY', Akan Segera Dirilis Versi Sing-Along

Jum'at, 11 Januari 2019 17:07 Penulis: Rezka Aulia

Versi terbaru BOHEMIAN RHAPSODY akan dirilis. (20th Century Fox)

Kapanlagi.com - BOHEMIAN RHAPSODY mendapat respon luar biasa dari publik. Biopic tentang sejarah band legendaris QUEEN ini mendapatkan 748 ratus juta dollar dari seluruh dunia. Kini rumah produksi 20th Century Fox mengumumkan akan merilis versi baru film ini.

Rencananya versi sing along akan dirilis pada 11 Januari. Dalam teasernya diperlihatkan para penonton bisa bernyanyi bersama di dalam gedung bioskop. Pasalnya dalam versi terbaru akan dicantumkan lirik lagu yang di adegan.

Kesuksesan film ini amat luar biasa, tak hanya mendapatkan penonton dan pendapatan luar biasa. Film ini juga baru saja mendapatkan Best Motion Picture in Drama di Golden Globes 2019. Film ini juga mendapatkan beberapa nominasi dari BAFTA dan SAG Awards.

1. Hanya Tayang di Amerika

Versi sing along dari BOHEMIAN RHAPSODY masih mendapat respon positif dari publik. Namun sayang, versi ini hanya ditayangkan di 750 teater di kawasan Amerika Timur. KLovers tak bisa melihat versi terbaru dari akting penerima penghargaan Best Actor for Drama versi Golden Globes.

Berbicara mengenai kesuksesan Rami Malek, ia tak hanya mendapat nominasi dan pengharagaan. Aktor keturunan Mesir ini juga mendapatkan tambatan hari baru dari project BOHEMIAN RHAPSODY. Rami kini mengencani lawan mainnya, Lucy Boynton.

2. Rami - Lucy Boynton Makin Mesra

Kedekatan ini dikonfirmasi langsung oleh Rami saat ia menerima piala Breakthrough Performance di Palm Springs International Film Festival beberapa waktu yang lalu. Dalam pidato kemenangannya, Rami mendedikasikan piala itu untuk Lucy. Ia juga mengungkap rasa cintanya langsung di atas panggung.

"Terima kasih Lucy Boynton, kau adalah sekutuku, kepercayaanku, you are my love. Aku amat menghargaimu," ucap Rami dalam thank you speech-nya.

Ucapan yang amat manis ini tentu membuat penggemar Rami amat terkejut. Pengakuan hubungan ini amat tak terduga keluar dari Rami. Pasalnya baik Rami maupun Lucy terkenal cukup menjaga privasi mereka.


REKOMENDASI
TRENDING