Mereka Harus dan Bakal Menang di Oscar 2015!

Sabtu, 21 Februari 2015 19:58 Penulis: Dewi Ratna
Mereka Harus dan Bakal Menang di Oscar 2015! ©awardscircuit.com
Kapanlagi.com - Setelah nominasi Oscar 2015 diumumkan, banyak yang sudah mulai menebak siapa bakal jadi pemenang. Dari tiap kategori, tentu ada nama-nama atau judul film yang dijagokan banyak orang.

Dilansir dari CNN, ada beberapa nominator yang akan atau harus menang dalam ajang Academy Awards tahun ini. Siapa saja sih nama-nama dan judul film terpilih yang digadang-gadang jadi juara 22 Februari (waktu setempat) nanti?

Dari nominator Best Song, lagu Glory milik John Legend jadi pilihan. Soundtrack film SELMA ini masuk dalam jajaran Hot 100. Lagu tersebut dinilai menghidupkan film yang jadi favorit banyak orang itu.

Untuk Best Director, penulis sendiri memilih Richard Linklater yang menyutradarai film BOYHOOD. Namun, nama yang diyakini jadi pemenang justru Inarritu, karena BIRDMAN tampaknya lebih terdengar gaungnya.

Dengan yakin, penulis memilih Patricia Arquette sebagai aktris yang harus dan pasti menang dalam nominasi Best Supporting Actress. Penampilannya cukup menohok dalam scene saat ia mengirim putranya ke perguruan tinggi dalam film BOYHOOD.

Best Supporting Actor akan disabet oleh JK Simmons dalam penampilannya di film WHIPLASH. Edward Norton mungkin memang lebih oke, dia adalah aktor yang bisa melakukan apa saja yang ada dalam otaknya, tapi tampaknya dia tak akan menang.

Julianne Moore dalam film STILL ALICE digadang-gadang akan jadi pemenang kategori Best Actress. Ini memang terlambat, empat nominasi ia dapatkan sebelumnya, dan tidak ada yang dimenangkannya. Apa benar dia bakal menang kali ini?

Best Actor seharusnya dipegang Eddie Redmayne lewat film THE THEORY OF EVERYTHING. Namun penulis memilih Michael Keaton dalam BIRDMAN. Pria ini sudah bertahun-tahun jadi bulan-bulanan karena tak pernah masuk nominasi. Lewat film ini ia akan mendapat apa yang jadi haknya.

BOYHOOD lah yang seharusnya jadi pemenang kategori Best Picture. Tapi tampaknya BIRDMAN bakal lebih bertaring dalam kategori ini. Dongeng sutradara Alejandro G Inarritu tentang aktor yang sudah dibersihkan, membuat karya comeback-nya ini penuh kreativitas.

Kalau menurut kamu, siapa dari nama-nama dan judul film dalam daftar nominasi yang bakal memenangkan tiap kategori? Pilih dan tulis alasanmu di kolom komentar ya!

(cnn/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING