Meryl Streep Bertransformasi Sebagai Penyihir di 'INTO THE WOODS'

Kamis, 31 Juli 2014 16:01 Penulis: Rizqi Zhairisma
Meryl Streep Bertransformasi Sebagai Penyihir di 'INTO THE WOODS' Meryl Streep Foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Disney baru-baru ini merilis beberapa foto baru dari adegan film terbaru, INTO THE WOODS. Film yang disutradarai oleh Rob Marshall ini diangkat berdasarkan sebuah drama musikal populer, dan digabungkan dengan cerita dari dongeng Grimm.

Dalam foto di bawah ini, tampak adegan James Corden dan Emily Blunt yang berperan sebagai Tukang Roti dan sang istri yang belum dikaruniai anak. Ekspresi mereka berdua tampak terkejut, kira-kira apa yang mereka lihat?

James Corden dan Emily Blunt dalam INTO THE WOODS | Foto: DisneyJames Corden dan Emily Blunt dalam INTO THE WOODS | Foto: Disney

Sementara itu aktris senior cantik, Meryl Streep telah bertransformasi menjadi penyihir jahat dalam foto teaser di bawah ini. Ialah yang memberikan kutukan jahat pada tukang roti dan istrinya.

Transformasi Meryl Streep menjadi seorang penyihir | Foto: DisneyTransformasi Meryl Streep menjadi seorang penyihir | Foto: Disney

Dalam film ini, Anna Kendrick dan Chris Pine didapuk menjadi Cinderella dan pangerannya. Sementara itu Johnny Depp ditantang aktingnya untuk menjadi serigala jahat.

Karakter-karakter dongeng populer tersebut akan ditemui sang tukang roti dan istrinya, saat mereka berusaha melepaskan diri dari kutukan penyihir. Tampaknya perpaduan ini akan menjadi nilai plus untuk film tersebut.

INTO THE WOODS akan mulai ditayangkan pada 25 Desember di Amerika Serikat. Sambil menanti, simak teasernya berikut ini.

(dig/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING