Michelle Rodriguez Berikan Tanda Cinta Untuk Paul Walker

Sabtu, 12 Juli 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Michelle Rodriguez Berikan Tanda Cinta Untuk Paul Walker dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Paul Walker memang telah tiada November lalu dalam sebuah kecelakaan mobil, tapi hal tersebut tak membuat rekannya Michelle Rodriguez terlambat untuk memberikan tanda cintanya. Seperti apa bentuk cinta Michelle kepada rekannya di FAST & FURIOUS itu?

Bersama dengan Vin Diesel, aktris berusia 35 tahun ini memberikan sebuah foto spesial di akun Instagramnya. Kepada 670,000 followernya, ia pun memberikan caption paling mengharukan khusus untuk Paul Walker.

'Kendarai atau mati melalui suka dan duka. 15 tahun lalu rasanya aneh untuk memikirkan kita bisa sampai di tahap ini dengan begitu banyak penderitaan. Ini untukmu P. Aku harap ini membuatmu bangga. Kami cinta kamu selalu,"  tulisnya dalam akunnya tersebut.

Foto yang diunggah Michelle Rodriguez dalam akun Instagramnya.Foto yang diunggah Michelle Rodriguez dalam akun Instagramnya.

Kedua aktor yang berpose dalam foto ini adalah aktor utama yang sudah bermain dengan Paul Walker sejak film pertamanya dirilis 13 tahun lalu. Bersama dengan satu lagi aktris Jordana Brewster, mereka menjadi fenomena tersendiri dalam perfilman dunia.

Momen tersebut diambil tepat setelah syuting film FAST AND FURIOUS 7 rampung digarap. Sebuah perjalanan panjang dalam proses syutingnya mengingat di tengah penggarapannya, sang tokoh utama Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Bukan hanya para pemainnya saja yang merasakan kegembiraan tersebut, seluruh kru serta sutradara pun larut dalam kebahagiaan. Mereka lantas mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama-sama. Foto kedua ini juga diunggah Michelle dalam akunnya.

Gembiranya para kru setelah filmnya rampung digarap.Gembiranya para kru setelah filmnya rampung digarap.


Bersama foto keduanya itu, ia berbagai kegembiraan dengan followernya. "Hari terakhir syuting penuh emosional FF7. Kami mengambil gambar adegan paling penting. Cintaku untuk semua yang telah turut terlibat di dalamnya," tulisnya lagi. 

Dengan ini maka FAST & FURIOUS 7 akan memasuki tahapan pre-produksi sebelum nantinya akan dirilis di bioskop pada 3 April tahun depan. Catat tanggal itu baik-baik, karena dalam film itu kamu akan melihat Paul Walker 'hidup kembali'.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(dai/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING