FILM INTERNASIONAL

7 Fakta 'FAST AND FURIOUS 7', Kamu Harus Tahu!

Sabtu, 12 Juli 2014 12:51 Penulis: Angga S Priyono

Vin Diesel © Shutterstock

Kapanlagi.com - Seri dari FAST AND FURIOUS memang selalu menarik perhatian banyak penonton. Franchise ini meraup penghasilan lebih dari US$ 700.000.000 untuk film terakhirnya. Tak heran bahwa film ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

FAST AND FURIOUS merupakan film untuk mereka penyuka genre action dan pemuja kecepatan. Menampilkan banyak mobil-mobil super cepat baik dari muscle car hingga supersport ada di sini. Tren terbaru dari dunia otomotif juga ter-update seiring berjalannya seri ini yang muncul dari tahun ke tahun.

Mobil-mobil yang pernah muncul di antaranya seri Skyline GT dari Nissan, andalan salah satu karakter utama film Brian O'Conner.  Selain itu ada Dodge Charger Daytona milik Dominic Toretto, Nissan 370Z Fairlady, Mustang GT dan masih banyak lagi. Bahkan di seri terakhirnya mereka membawa Antonov AN-124 Ruslan ke lokasi syuting!

FAST AND FURIOUS 7 adalah salah satu film yang paling ditunggu penayangannya tahun depan. Kematian Paul Walker tahun lalu memang mengejutkan semua pihak. Sebagian besar penggemar setianya penasaran apa yang akan terjadi pada sekuel cerita selanjutnya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik dari FAST AND FURIOUS 7 yang harus diketahui oleh para penggemarnya.


REKOMENDASI
TRENDING