Milla Jovovich Bocorkan Detil 'RESIDENT EVIL 5'

Senin, 19 September 2011 16:32 Penulis: Ellyana Mayasari
Milla Jovovich Bocorkan Detil 'RESIDENT EVIL 5' Milla Jovovich @ aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Para penggemar setia RESIDENT EVIL tentulah sudah menunggu-nunggu film sekuel terbarunya, RESIDENT EVIL: RETRIBUTION. Dalam sebuah wawancara, sang bintang, Milla Jovovich, membocorkan beberapa detil film ini. Apa saja yang baru?

Yang mengejutkan dan mungkin sedikit mengecewakan adalah 'pensiunnya' Wentworth Miller dan Ali Larter dalam sekuel kelima ini. "Chris, Claire, dan K-Mart diculik oleh Umbrella dalam film ini, jadi takkan ada (Miller)," ujar Milla.

Aktris asal Ukrania berusia 35 tahun ini juga menyatakan bahwa Jensen Ackles takkan bermain sebagai Leon Kennedy seperti beberapa kabar yang beredar, karena Ackles sudah disibukkan dengan serial TVnya. "Shawn Roberts akan kembali sebagai Albert Wesker dan akan beraksi lebih dari sebelumnya. Takkan gampang membunuhnya!"

Selain para pemeran baru dan lama ini, Milla juga menyatakan akan ada makhluk baru dalam film ini, yang disebut parasit Las Plagas. Milla juga membenarkan bahwa aksi laganya nanti akan lebih gila-gilaan, termasuk penembakan sebuah Rolls Royce di Red Square dan Moscow.

Tak hanya itu, Milla juga berjanji akan ada film sekuel ke-6 yang akan menjadi reuni bagi semua bintang yang pernah bermain dalam film ini. "Kami sangat tertarik membuat yang keenam, dan semuanya (pemain) kembali. Tapi fans-lah yang akan memutuskan setelah mereka melihat yang satu ini," pungkasnya.  

(ace/mae)

REKOMENDASI
TRENDING