'MISSION: IMPOSSIBLE' 5 Memasuki Proses Syuting!

Sabtu, 23 Agustus 2014 17:51 Penulis: Angga S Priyono
'MISSION: IMPOSSIBLE' 5 Memasuki Proses Syuting! Tom Cruise © fameflynet
Kapanlagi.com - MISSION: IMPOSSIBLE,sudah hampir dua dekade dari awal kemunculannya hingga saat ini. Tak heran jika bisa merilis lanjutannya saja sudah bagus, dibanding harus menyamai kesuksesan film sebelumnya. Empat tahun setelah kemunculan MISSION: IMPOSSIBLE - GHOST PROTOCOL akan dirilis seri kelimanya.

Hanya sedikit informasi yang bisa diketahui dari plot MISSION: IMPOSSIBLE 5 hingga saat ini. Tapi kami tahu siapa aktor pemeran utamanya, ya Tom Cruise akan tetap menjadi Ethan Hunt. Sementara Rebecca Ferguson telah memastikan bergabung untuk pertama kalinya dalam franchise ini sebagai pemeran utama wanita.

Satu hal yang kita ketahui pasti tentang cerita dari MISSION: IMPOSSIBLE 5, Mereka akan tetap melanjutkan tradisi lama, yaitu berkeliling dunia. Saat ini mereka sedang menjalani proses syuting di Vienna, Austria. Mengambil lokasi di beberapa tempat seperti stasiun kereta bawah tanah dan di sebuah atap bangunan opera.

MISSION: IMPOSSIBLE © comingsoon.netMISSION: IMPOSSIBLE © comingsoon.net

Draft naskah awalnya ditulis oleh Drew Pearce (IRON MAN 3). Tapi di awal tahun ini Will Stapless direkrut dan menulis ulang skenarionya. Christopher McQuarrie akan kembali menjadi sutradara dari Tom Cruise setelah sebelumnya mereka bertemu di JACK REACHER.

Dari pengamatan di lokasi syuting, tidak banyak yang bisa diketahui, hanya saja terlihat Tom Cruise sedang melakukan aksi stunt di atap gedung. Simon Pegg dalam proses pengambilan gambar saat itu sedang memakai tuxedo. Sisanya hanya adegan biasa dan tidak dapat menjelaskan tentang plot cerita nantinya.

Penasaran dengan penampilan Tom Cruise saat menjalani proses syuting di Vienna, Austria? Kami memiliki beberapa kumpulan foto yang bisa dilihat di siniMISSION: IMPOSSIBLE 5 rencananya akan tayang pada 25 Desember 2015.

(com/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING