Musuh 'ANT MAN AND THE WASP', Ghost yang Jenius dan Misterius!

Senin, 07 Mei 2018 14:36 Penulis: Editor KapanLagi.com
Musuh 'ANT MAN AND THE WASP', Ghost yang Jenius dan Misterius! ign

Kapanlagi.com - Trailer ANT MAN AND THE WASP baru-baru ini dirilis. ini menunjukkan bahwa filmnya akan segera bisa ditonton dalam waktu dekat. Yup, Marvel memang cerdas dengan meluncurkan film ini setelah AVENGERS: INFINITY WAR. Bagaimana tidak, siapa yang nggak kaget sama endingnya AVENGERS: INFINITY WAR? ANT MAN AND THE WASP seperti memberi ice breaking dengan sajian filmnya yang dibumbui humor segar.

Dalam trailer, tampaknya film ini diawali dengan Hank Pym yang membuka Quantum Realm untuk mencari istrinya. Seperti yang KLovers tahu, dalam film sebelumnya dikisahkan istri Hank Pym tertinggal di Quantum Realm dan terperangkap disana selama beberapa dekade.

Setelah itu, muncul Ghost. “Saat itulah, hantu menyeramkan dan seperti, berjalan menembus dinding dan mencuri barang-barang teknologimu” tukas Michael Pena dalam trailer, menjelaskan tentang Ghost.

Kekuatan utama Ghost adalah bergerak melewati materi yang solid. (Credit: Inverse)Kekuatan utama Ghost adalah bergerak melewati materi yang solid. (Credit: Inverse)

Ya, salah satu kemampuan super Ghost adalah menembus benda padat. Di Marvel Cinematic Universe (MCU) kemampuan serupa dimiliki oleh Vision. Kemampuan itu digunakan Ghost untuk mencuri teknologi Pym, meski belum diketahui akan digunakan untuk apa.

“Kekuatan utama Ghost adalah bergerak melewati materi yang solid” tegas Peyton Reed, sutradara dari film ANT MAN AND THE WASP pada Entertainment Weekly April lalu. Ia juga menambahkan bahwa Ghost miliki semua versi aneh atas kemampuannya itu, dan so pasti, bakalan menyulitkan Ant-Man dan The Wasp.

Ghost diperankan oleh Hannah John. Uniknya, dalam versi komik, Ghost adalah laki-laki namun dalam film ini Ghost diperankan oleh perempuan. "Karakter Hantu bisa laki-laki, perempuan, apa saja, jadi sepertinya lebih menarik bagi kita (untuk meng-casting wanita)" terang Reed.

Dalam versi komik, Ghost adalah laki-laki namun dalam film ini Ghost diperankan oleh perempuan (Credit: ign).Dalam versi komik, Ghost adalah laki-laki namun dalam film ini Ghost diperankan oleh perempuan (Credit: ign).

Sama seperti Ant-Man dan The Wasp yang nggak sepenuhnya miliki kekuatan super, Ghost hanya sosok yang punya kemampuan tempur di atas rata-rata dan memakai setelan kostum yang berteknologi tinggi. Ghost juga punya Blue Energy Projectile yang biasa disebut dengan 'Ghost’s 2 Power Blasts'. Meski miliki kemampuan untuk menembus objek atau jadi tidak terlihat, tapi Ghost nggak bisa melakukan keduanya secara bersamaan.

Sebelumnya, Ghost adalah musuh Iron-Man. Ia berusaha keras untuk meretas bisnis pengusaha kaya di MCU itu. Di samping itu, Ghost juga merupakan seorang insinyur yang tengah membangun teknologinya sendiri. Tampaknya di MCU, Hank Pym ialah target utamanya ketimbang Tony Stark.

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari Inverse.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING