'THE GRAY MAN' Dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans, Bakal Jadi Film Termahal Netflix

Senin, 27 Juli 2020 21:34 Penulis: Editor KapanLagi.com
'THE GRAY MAN' Dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans, Bakal Jadi Film Termahal Netflix Foto: Chris Evans, Ryan Gosling (Kredit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Netflix memperoleh tambahan pelanggan sebanyak 10 juta selama masa pandemi. Hal ini menyebabkan pendapatan Netflix meningkat signifikan. Kabar barunya, Netflix bakal garap proyek termahal. Proyek tersebut digarap bersama AGBO milik kakak beradik Anthony dan Joe Russo.

Film THE GRAY MAN sebagai blockbuster pertama mereka setelah AVENGERS: ENDGAME, yang rilis April 2019 lalu mendapatkan rekor box office global sepanjang masa. Penulis naskah film ini ialah Christopher Markus dan Stephen McFeely yang merupakan pembuat skrip di film-film CAPTAIN AMERICA dan AVENGERS yang juga diarahkan oleh Co-President of Story di AGBO yakni Russo.  

Film ini dibintangi oleh dua aktor Hollywood ternama yakni Ryan Gosling dan Chris Evan. Rekam jejak dari kedua aktor ini tak diragukan lagi.

Ryan Gosling sendiri memulai karirnya menjadi bintang cilik pada MICKEY MOUSE CLUB (1993-1995) di Disney Channel. Ia terjun di dunia perfilman untuk pertama kalinya membintangi film THE BELIEVER (2001) sebagai pemeran utama. Tidak hanya itu, film-film lainnya yang ia bintangi antara lain, MURDER BY NUMBERS (2002), THE SLAUGHTER RULE (2002), dan THE UNITED STATES OF LELAND (2003).  

Sementara Chris Evan merupakan aktor utama di film CAPTAIN AMERICA (2011). Selain itu, ia juga membintangi film-film lain seperti THE ICEMAN (2013), FANTASTIC FOUR (2005), dan lainnya.Tak mengherenkan jika kedua aktor beradu akting dalam film THE GRAY MAN ini akan sangat amat luar biasa dan memberikan warna yang berbeda.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Mark Greaney 2009 yang bercerita tentang pembunuh bayaran dan mantan anggota CIA bernama Court Gentry, seperti dilansir dari Deadline, Jum’at (17/07/2020).  Film thriller-aksi ini merupakan duel mematikan antara pembunuh bayaran yang diperankan oleh Gosling dan mantan anggota CIA yang diperankan oleh Evans.

"Film ini tentang dua aktor hebat yang mewakili dua versi berbeda dari CIA, dalam hal apa itu, dan apa yang bisa dilakukannya," kata Anthony Russo kepada Deadline.

Rencananya film ini akan mulai diproduksi di Los Angeles, Amerika Serikat pada Januari 2021 dan bakal tayang di platform streaming Netflix.

Penulis: Zakiatul Mufaricha

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING