Netflix Mengakuisisi Film Fantasi Tiongkok 'THE YIN-YANG MASTER: DREAM OF ETERNITY'

Jum'at, 18 Desember 2020 20:30 Penulis: Editor KapanLagi.com
Netflix Mengakuisisi Film Fantasi Tiongkok 'THE YIN-YANG MASTER: DREAM OF ETERNITY' Netflix Studio via Imdb

Kapanlagi.com - Netflix menambahkan sebuah film fantasi berjudul THE YIN-YANG MASTER: DREAM OF ETERNITY ke dalam kumpulan film komersial China. Film tersebut disutradarai oleh Guo Jingmin dan akan tayang secara perdana di Netflix pada 5 Februari 2021. Film ini merupakan adaptasii dari penulis novel asal Jepang Baku Yumemakura Onmyoji, ia merupakan penulis yang cukup terkenal karena telah menghasilkan banyak adaptasi buku komik, TV, film dan video game di seluruh Asia.

Film ini diproduksi oleh Hehe Pictures, ZUI, Thinkingdom Pictures, Shanghai Film Group yang didukung pemerintah, dan Black Ant Film. Lalu kesepakatan dalam akuisisi film ini Netflix bernegosisasi dengan Clement Magar, GM Fortissimo Films, yang menangani penjualan internasional untuk judul tersebut. Guo Jingming merupakan sutradara dari film ini terkenal dengan film TINY TIMES yang meraup keuntungan sebesar Rp 4,2 triliun di China. Film tersebut juga merupakan hasil adaptasi dari cerita Cina.

1. Sinopsis


THE YIN-YANG MASTER: DREAM OF ETERNITY menceritakan kisah empat guru Yin-Yang terbaik di Cina. Suatu hari mereka dipanggil ke ibu kota untuk membunuh iblis ular, iblis tersebut merupakan iblis paling kuat di bumi yang bangkit setiap 100 tahun. Sementara itu terungkap sebuah konspirasi antara putri dan kepala pengawal kerajaan yang mengingini kehidupan abadi dari siluman tersebut. Film ini akan  dibintangi oleh Mark Chao, Allen Deng, Olivia Wang,dan Jessie Li.

2. Jejak Karir Guo Jingming

Netflix Studio via ImdbNetflix Studio via Imdb


Guo Jingming selama ini terkenal dengan sekuel filmnya berjudul TINY TIMES yang cukup laris di China. Guo Jingmin juga menulis dan menyutradarai film tersebut, mulai dari TINY TIME 1 hinga yang keempat dari film tersebut ia meraup keuntungan lebh dari Rp 4,2 triliun. Selain menjadi sutradara ia juga seorang penulis, Jingming merupakan salah satu penulis terkenal di Cina. Ia menulis sebuah novel berjudul Sad Regurgitation' dan terjual lebih dari satu juta eksemplar.

3. Libatkan Aktor dan Rumah Produksi Luar Negeri

Netflix StudioNetflix Studio


Demi menarik penonton yang besar, tim melibatkan aktor dan rumah produksi dari berbagai berbagai negara. Jepang merupakan salah satu negara yang diajak untuk berkontribusi dalam pembuatan film ini. Mereka mengajak komposer terkenal Jepang Kenji Kawai yang sebelumnya terlibat di film GHOST IN THE SHELL dan IP MAN 4.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Hollywood Reporter

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING