Nggak Kayak Superhero Lainnya, Kemunculan The Wasp Bakalan Beda!

Senin, 07 Mei 2018 15:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Nggak Kayak Superhero Lainnya, Kemunculan The Wasp Bakalan Beda! The Mary Sue

Kapanlagi.com - Film ANT MAN AND THE WASP nggak lama lagi bakal bisa dinikmati oleh para pecinta Marvel. Ya, petualangan dan pertarungan duo superhero, Ant-Man dan The Wasp, bakalan kembali bergulir. Pasti seru banget!

Di film ANT MAN yang dirilis tahun 2015 lalu, dikisahkan bahwa The Wasp yang diperankan oleh istri dari Doktor Hank Pym, tertinggal di Quantum Realm. Nah, di film ANT MAN AND THE WASP yang terbaru, peran The Wasp digantikan oleh Hope Van Dyne, putri kesayangan Doktor Hank Pym.

Di film ANT MAN yang dirilis tahun 2015 lalu, dikisahkan bahwa The Wasp diperankan oleh istri dari Doktor Hank Pym.Di film ANT MAN yang dirilis tahun 2015 lalu, dikisahkan bahwa The Wasp diperankan oleh istri dari Doktor Hank Pym.

Menurut Cinemablend, beberapa waktu lali Evangeline Lily selaku pemeran Hope Van Dyne menerangkan bahwa asal-usul The Wasp kali ini bakalan beda dari para Superhero lainnya. Hope sudah menghabiskan banyak waktu untuk bertarung bersama Scott Lang. Untuk itu, kehadirannya bakalan minim kesalahan.

"Kau belum pernah melihat cerita superhero dengan lebih sedikit kesalahan. (Hope Van Dyne) tahu apa yang dia lakukan, dan dia telah merawat dirinya sendiri untuk seumur hidupnya. Kepuasan dalam melihat akhirnya dia bisa membuat (The Wasp) hidup benar-benar menyenangkan" tukas Lily.

Hope jauh memiliki kualifikasi untuk memanfaatkan kekuatan partikel Pym.Hope jauh memiliki kualifikasi untuk memanfaatkan kekuatan partikel Pym.

Pernyataan Lily cukup masuk akal mengingat Hope punya kemampuan yang nggak main-main. Nggak cuma kuasai bela diri, Hope juga bisa berkomunikasi dan mengendalikan semut. Jelas sudah bahwa Hope jauh memiliki kualifikasi untuk memanfaatkan kekuatan partikel Pym.

Mungkin KLovers ada yang bertanya-tanya, kenapa Hope jadi The Wasp sih? Kok nggak jadi Ant-Woman aja? Jawabannya simple. Menurut cinemablend, pasalnya jelas, karena Doktor Pym tahu bahwa Ant-Man adalah pencuri ulung dan ia nggak mau kehilangan putrinya seperti ia kehilangan Janet, istrinya. Hem, jadi makin penasaran kan, gimana aksi Hope sebagai The Wasp!

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING