Nyaris Jadi Han Solo, Al Pacino Tolak 'STAR WARS' Karena Ini

Minggu, 03 Januari 2016 08:31 Penulis: Wulan Noviarina
Nyaris Jadi Han Solo, Al Pacino Tolak 'STAR WARS' Karena Ini Al Pacino @splashnews
Kapanlagi.com - Semua penggemar STAR WARS tahu bahwa peran Han Solo memang awalnya tak diberikan kepada Harrison Ford. Namun tak banyak yang tahu kalau ternyata peran ini sempat ditawarkan ke aktor kelas kakap, Al Pacino.

Dilansir dari Cinema Blend, Al Pacino membenarkan bahwa ia memang ditawari untuk membawakan peran Han Solo. Namun ia menolaknya karena alasan yang sepele, apa itu?

"STAR WARS adalah milikku, aku ditawari peran itu. Tapi aku tak mengerti naskahnya," ujar Al Pacino.

Al Pacino tak bisa memahami jalan cerita film Sci-Fi ini, karena itu ia tak mau memainkannya. Terdengar lucu memang, terlebih bagi kita yang sudah hidup di zaman modern.

Al Pacino tolak 'STAR WARS', yang akhirnya diberikan ke Harrison Ford. @cinemablendAl Pacino tolak 'STAR WARS', yang akhirnya diberikan ke Harrison Ford. @cinemablend

Namun jika menilik tahun 1970-an, kala STAR WARS pertama kali dibuat, maka hal ini bukanlah sebuah hal yang aneh. Karena saat itu film Sci-Fi bukanlah hal yang umum di layar lebar.

Bagi Al Pacino kala itu, mungkin tantangan untuk bermain di film Sci-Fi kurang besar. Ia lebih memilih film dengan genre yang lebih berat, dan akhirnya peran Han Solo diberikan ke Harrison Ford.

Memang tidak ada ruginya bagi Al Pacino dengan keputusannya untuk tak bermain di STAR WARS. Hanya saja, tetap jadi hal yang menyenangkan untuk membayangkan bagaimana jadinya kalau Al Pacino jadi Han Solo. Bagaimana menurutmu?

(cin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING