Sindir STAR WARS' Disney, George Lucas: Seperti Jual ke Pelacur

Jum'at, 01 Januari 2016 14:23 Penulis: Wulan Noviarina
Sindir STAR WARS' Disney, George Lucas: Seperti Jual ke Pelacur George Lucas ©fameflynet
Kapanlagi.com - Kesuksesan STAR WARS: THE FORCE AWAKENS membuat publik penasaran dengan bagaimana tanggapan pembuatnya, Geoge Lucas atas hal ini. Saat dihubungi oleh awak media, pembuat STAR WARS itu memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

Dilansir dari Digital Spy, Lucas menyebut Disney yang membuat STAR WARS: THE FORCE AWAKENS sebagai white slavers alias pelacur paksaan. Dengan nada menyesal, ia menyebut sudah menjual anaknya ke pelacur.

"Aku menjual mereka (STAR WARS) ke pelacur pemaksa yang membuat film ini (THE FORCE AWAKENS)," ujar Lucas.

George Lucas menjual Lucasfilm pada tahun 2012 silam, dan sejak saat itu ia benar-benar dilepas dari segala yang berhubungan dengan STAR WARS. Kursi sutradara diberikan kepada J.J Abrams dan Lucas sama sekali tak boleh mengintervensi apapun, termasuk jalan cerita STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Lucas sebut menjual 'STAR WARS' ke Disney seperti menjual anak ke pelacur. ©dailymailLucas sebut menjual 'STAR WARS' ke Disney seperti menjual anak ke pelacur. ©dailymail


"Mereka (Disney) melihat naskahnya, lalu bilang 'Kami ingin membuat sesuatu untuk fans'. Mereka memutuskan untuk membuatnya sendiri, tak mau aku ikut campur tangan. Tapi kalaupun aku ada di sana (tim produksi), maka aku hanya akan memberikan masalah. Karena mereka tidak akan mau membuat apa yang kubilang, dan aku tidak punya kontrol tentang hal itu lagi. Dan aku hanya akan merusak segalanya," urai Lucas.

Lucas pun akhirnya pasrah dan membiarkan Disney membuat apa yang mereka mau. Ia pun menganalogikan masalahnya dengan Disney seperti orang putus cinta.

"Ini sebenarnya seperti aturan simpel dalam hidup. Kalau kamu putus dengan seseorang, aturan pertama adalah jangan meneleponnya, Kedua, jangan pergi ke rumahnya dan melihat apa yang mereka lakukan. Bilang saja, tidak, pergilah masa lalu, aku sekarang move on. Karena setiap kali kamu melakukan hal seperti itu, luka-mu tak akan pernah sembuh," lanjutnya.

Lucas pun mengaku kalau ia tak suka dengan gaya STAR WARS: THE FORCE AWAKENS yang dipersembahkan oleh Abrams. Karena gaya Disney dan Abrams sama sekali berbeda dengan apa yang ia impikan.

"Mereka ingin membuat film retro. Aku tak suka itu. Setiap film yang kubuat, aku bekerja keras untuk membuatnya benar-benar berbeda. Dengan planet yang berbeda, pesawat luar angkasa yang berbeda, membuat yang baru," pungkas pria berambut putih bersih itu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING