Pakai Topeng Ini, Jared Leto Sukses 'Tipu' Fans di NY Comic Con

Selasa, 13 Oktober 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pakai Topeng Ini, Jared Leto Sukses 'Tipu' Fans di NY Comic Con Jared Leto/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Salah satu ajang paling hip bagi pecinta comicbook movie dan cosplay digelar kembali di New York. Bertajuk New York Comic Con, ajang ini juga menyedot ribuan pengunjung, termasuk selebriti. 

Namun, beberapa selebriti ini memilih untuk melakukan penyamaran ketika hadir di acara tersebut. Hal ini mereka lakukan demi kenyamanan bersama. Bisa bayangkan jika kalian bertemu dengan sederet bintang top Hollywood seperti Jared Leto, sang pemeran Joker dalam SUICIDE SQUAD, di area ini? Ia pasti menarik kerumunan masa yang cukup besar dan membuat keadaan NYCC jadi nggak nyaman.

Untuk itu, ia memilih 'ngumpet' di balik topeng menyeramkan seperti ini. Berita cepat menyebar karena Jared mengunggah foto bareng fansnya di media sosial miliknya seperti Twitter dan Instagram. "He had no idea," tulisnya memberi keterangan di foto ini.

Jared Leto menyamar di balik topeng ini/©twitter.com/jaredletoJared Leto menyamar di balik topeng ini/©twitter.com/jaredleto

Lucunya, pengunjung yang berdandan ala Joker tak tahu bahwa orang yang memakai topeng ini adalah pemeran Joker yang asli. Ia hanya berpose di sebelah Jared dan memberikan senyum lebar ala Joker. Kocak banget!

Jared bukanlah satu-satunya seleb yang datang dan menyamar saat datang ke Comic Con. Mark Ruffalo, pemeran Hulk dalam AVENGERS ini juga memakai topeng kocak. Sama seperti Jared, ia pun mengunggah foto bersama fans yang tak tahu siapa lelaki di balik topeng ini.

Mark Ruffalo juga ikut menyamar saat datangi NYCC/©instagram.com/markruffaloMark Ruffalo juga ikut menyamar saat datangi NYCC/©instagram.com/markruffalo

"Had a great time at #comiccon2015 NYC! Thanks ComicCon for the Hospitality," tulis Mark sambil berterima kasih atas keramahan yang ia terima selama hadir di NYCC. Kira-kira seleb mana lagi ya yang akan melakukan penyamaran seperti ini?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING