FILM INTERNASIONAL

Para Bintang Hollywood Hijrah ke Inggris

Rabu, 06 Agustus 2014 15:51 | 

Mia Wasikowska


Para Bintang Hollywood Hijrah ke Inggris




Kapanlagi.com - ALICE IN WONDERLAND garapan Tim Burton telah berhasil merajai box office pada tahun 2010 lalu. Saat ini di bawah bayang-bayang kesuksesan film pertama, James Bobin akan membuat sekuelnya. Seri lanjutan dari petualangan gadis yang penuh rasa ingin tahu ini berjudul ALICE IN WONDERLAND: THROUGH THE LOOKING GLASS.

ALICE IN WONDERLAND: THROUGH THE LOOKING GLASS akan memulai syuting di Inggris pekan ini. Daftar pemainnya tidak tanggung-tanggung, selain nama-nama besar lama yang kembali bermain, juga ada beberapa bintang tenar lain yang juga turut ambil bagian dalam sekuelnya. Rombongan bintang mahal ini telah berada di negeri Ratu Elizabeth tersebut untuk memulai persiapan produksi.

Masih berperan sebagai Alice, Mia Wasikowska kembali ditemani Johnny Depp sebagai Mad Hatter. Anne Hathaway akan kembali bermain menjadi the White Queen, Helena Bonham Carter memerankan Red Queen, Michael Sheen mengisi suara White Rabbit dan Blue Caterpillar tetap milik Alan Rickman. Jangan lupa dengan kucing ajaib yang sering muncul tiba-tiba Cheshire Cat, akan disuarakan oleh Stephen Fry.

Sementara itu, para pemain barunya adalah Rhys Ifans yang telah memutuskan bermain menjadi Zanik Hightopp, ayah dari Mad Hatter. Selain pemeran Dr. Curt Connors itu, aktor komedi Sacha Baron Cohen juga bergabung di film ini. Kalian bisa berharap kelucuan akan bertambah di sekuel terbaru dari Alice ini.

ALICE IN WONDERLAND © disney.comALICE IN WONDERLAND © disney.com

Dengan seluruh pemeran lama yang masih bergabung dalam sekuel terbarunya, apakah James Bobin berhasil menuai kesuksesan juga di box office? Perlu diketahui ALICE IN WONDERLAND di tahun 2010 berhasil meraup US$ 116,3 juta pada saat box office, atau senilai 13,6 triliun rupiah saat ini. Tantangan yang berat bagi sang sutradara untuk menghasilkan karya yang dapat memuaskan hati para moviegoers.

Penasaran seperti apa kisah lanjutan dari Alice di negeri ajaib? Kisahnya baru dapat kalian saksikan setidaknya pada 27 Mei 2016. Bisa lebih lama tapi tidak bisa lebih cepat. Kita tunggu saja bersama sambil menyimak berita-berita menarik lainnya di KapanLagi.com®

Berita Film Hollywood Lainnya

Benarkah Ia Pemeran Utama 'THE RAID' Versi Luar Negeri?
Superhero Tua, Serba-Serbi 'IRON MAN' Yang Kamu Harus Tahu
Pahlawan Wanita Juga Butuh Emansipasi
Kisah Masa Muda Leatherface Akan Difilmkan!
Megan Fox Ribut Dengan Penggemar 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES'

  (mtv/sic)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -