FILM INTERNASIONAL

Perankan Gundala, Abimana Aryasatya Tak Sabar Dapatkan Komiknya

Jum'at, 30 Agustus 2019 18:47 Penulis: Dhimas Nugraha

Abimana Aryasatya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Abimana Aryasatya menjadi salah satu cast yang paling excited saat GUNDALA versi komik garapan Oyasujiwo resmi dirilis. Pasalnya, komik Gundala ini diyakini akan kembali menjadi barang langka di kemudian hari.

Saat pertama kali lihat rilisan fisik dari komik tersebut, Abimana sangat berterima kasih pada pihak. Dalam jumpa pers peluncuran komik yang diadakan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/8), ia mengaku bangga luar biasa.

"Wow, keren banget nih, terima kasih mas sudah menyempatkan waktunya untuk buat komik lagi di Indonesia. Ini luar biasa banget, setelah dunia perkomikan di Indonesia sempat tenggelam akhirnya sekarang muncul lagi komik Gundala yang diadaptasi dari film. Saya tahu ada beberapa dari kalian yang sudah bekerja sama dengan perusahaan luar sana, ini keren banget," ujar Abimana.

 

1. Antusias Dengan Komik Gundala Versi Baru

Saking antusiasnya dengan komik versi baru Gundala ini, Abimana Aryasatya tak sabar untuk segera sampaikan kabar ke keluarganya. Terutama kepada anak-anaknya, jika Indonesia juga punya jagoan yang gak kalah keren dari luar negeri.

"Ini yang kita butuh saat anak-anak, khususnya anak saya udah mulai melupakan komik Indonesia. Sekarang mereka bisa tahu kalau Indonesia punya jagoan yang nggak kalah keren sama super hero luar, saya bisa bawa pulang ke rumah bukunya buat anak saya," paparnya.

2. Bangga Dengan Jagoan Asli Indonesia

Abimana sangat yakin bahwa komik Gundala ini akan membuat anak-anaknya turut bangga. Selain itu, ia juga semakin antusias untuk menunjukkan komik tersebut ke buah hatinya, karena karakter utama diperankan oleh sang ayah di versi film.

"Bawa balik aku kasih ke anak-anak terus bilang 'kita punya komik sendiri' terus mereka bangga dan pengin terlibat dalam komik juga dan jadi Gundala. Mereka pasti juga bangga jadi orang Indonesia karena punya jagoan sendiri," tutup Abimana Aryasatya.


REKOMENDASI
TRENDING