Petisi, Fans 'STAR WARS' Ingin George Lucas Jadi Sutradara Lagi

Senin, 11 Januari 2016 07:52 Penulis: Natanael Sepaya
Petisi, Fans 'STAR WARS' Ingin George Lucas Jadi Sutradara Lagi George Lucas © Fameflynet
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau STAR WARS saat berada di bawah arahan George Lucas memang berhasil menarik perhatian yang besar dari kalangan penikmat film sampai berpindah ke tangan JJ Abrams dan Colin Trevorrow. Hanya saja, hal tersebut justru sangat berbeda dengan sekuel ketujuhnya yang dirilis pada bulan lalu.

Ini dikarenakan para fans yang telah menanti cukup lama merasa dikecewakan dengan STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Dilansir dari Independent, para penggemar film itu pun sepakat untuk membuat sebuah petisi.

Ya, petisi itu berisi tentang suara mereka yang menginginkan George Lucas kembali menjadi sutradara sekuel kesembilan STAR WARS. "Kembalikan George Lucas pada film STAR WARS. Tempatkan sang Ayah dari franchise film itu menjadi director untuk episode kesembilan STAR WARS. Kami mohon dengan sangat," bunyi penggalan pertama petisi itu.

Para fans STAR WARS inginkan George Lucas kembali dan menjadi director untuk sekuel selanjutnya © FameflynetPara fans STAR WARS inginkan George Lucas kembali dan menjadi director untuk sekuel selanjutnya © Fameflynet

"Kami tidak punya masalah dengan Colin Trevorrow, hanya saja ia bukan orang yang tepat untuk STAR WARS episode 9. George Lucas akan menjadi sosok yang tepat untuk mengakhiri trilogy baru ini dan membuat perpisahan antara Ayah dari STAR WARS dengan seluruh planet di galaksi. Kami sangat ingin melihatnya lagi di film itu. Terima kasih," kurang lebih inilah bunyi dari petisi kedua STAR WARS tersebut.

Sebelumnya, Colin Trevorrow sendiri berhasil meraih sukses dengan JURASSIC WORLD pada tahun lalu. Walau begitu, keberhasilan itu belum mampu menggetarkan hati para fans STAR WARS kali ini.

Colin sendiri tidak bisa disalahkan mengingat sekuel terbaru STAR WARS memiliki treatment lain yang tentu sulit jika dibandingkan dengan trilogy pertama arahan George Lucas. Nah, kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers, apa kamu setuju?

(ind/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING