Pink Hot! Selena Gomez Main Bareng Zac Efron 'NEIGHBORS 2'

Jum'at, 04 September 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pink Hot! Selena Gomez Main Bareng Zac Efron 'NEIGHBORS 2' NEIGHBORS/©Universal Pictures
Kapanlagi.com - Film drama komedi 'nakal' yang dibintangi oleh Zac Efron dan Seth RogenNEIGHBORS, tak disangka telah menjadi hits musim panas 2014 lalu. Tidak hanya mendapatkan USD 268 juta atau setara dengan Rp 3.7 T dengan modalnya yang hanya USD 18 juta atau setara Rp 255 M, tapi film besutan sutradara Nicholas Stoller ini juga menampilkan performa terbaik dari masing-masing pemainnya. Oleh karenanya, bukan rahasia lagi jika Universal merencanakan membuat sekuelnya, NEIGHBORS 2.

Mereka sudah mulai syuting musim panas tahun ini dan para pemeran kuncinya akan kembali seperti Seth Rogen, Rose Byrne, dan Zac Efron. Penulis naskah Andrew Jay Cohen dan Brendan O’Brien juga akan kembali.

Selain mereka bertiga, ada juga aktris muda Chloe Grace Moretz yang akan bergabung ke dalam tim kocak ini. Kabar menggembirakan juga datang lagi dari set film NEIGHBORS 2. Bintang hot Disney yang juga mantan pacar Justin Bieber ikut bergabung.

Siapa lagi kalau bukan Selena Gomez! Dilansir Variety, Selena terlihat mengenakan dress ketat berwarna pink di set lokasi syuting. Ia nampak ramah melayani permintaan foto bareng para fans meski dirinya sibuk take adegan party seru di atas mobil.

Selena Gomez pakai dress pink yang hot di set NEIGHBORS 2/©hollywoodlife.comSelena Gomez pakai dress pink yang hot di set NEIGHBORS 2/©hollywoodlife.com

Kisah aslinya menceritakan tentang sebuah keluarga yang sangat terganggu dengan berisiknya kelompok fraternity (kelompok persaudaraan kampus versi lelaki) rumah sebelah. Nah, plot sekuelnya memang belum bisa dibocorkan, namun dilihat dari penampilan Selena bisa jadi kali ini keluarga Seth Rogen akan bermasalah dengan kelompok sorority (kelompok persaudaraan kampus versi wanita).

Selain para aktor di atas, Dave Franco, Christopher Mintze-Plasse, Jerrod Carmichael, Rebel Wilson, Emma Stone dan Brie Larson akan ikut bergabung juga. Apakah NEIGHBORS 2 bakal mampu menyaingi film pertamanya? Kita tunggu saja mulai 20 Mei 2016.

(var/tch)


REKOMENDASI
TRENDING