Poster Terbaru 'TRANSFORMERS' Pertegas Sisi Gelap Optimus Prime

Kamis, 15 Desember 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Poster Terbaru 'TRANSFORMERS' Pertegas Sisi Gelap Optimus Prime Transformers: The Last Knight/©Hasbro

Kapanlagi.com - TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT adalah salah satu dari sederet film calon blockbuster Hollywood 2017 yang juga merilis trailer perdananya di bulan Desember ini. Trailernya yang berdurasi tak sampai 2,5 menit ini membuat kita para penggemar Optimus Prime terhenyak. Kenapa?

Optimus adalah salah satu Autobots yang sangat lekat dalam ingatan kita ketika judul TRANSFORMERS disebutkan. Dia adalah salah satu pemimpin para Autobots yang menjadi hero karena menyelamatkan dunia dari gempuran bala Decepticon yang tak kenal ampun dari seri pertama hingga ke-4. Namun, sutradara Michael Bay memberikan twist berbeda di seri ke-5 ini. 

Optimus Prime, yang suaranya diisi oleh Peter Cullen, diubah menjadi karakter antagonis dan terlihat menusuk Bumblebee, salah satu 'pemujanya' dalam Autobots. Poster baru THE LAST KNIGHT seolah mempertegas image baru Optimus sebagai seorang sinister.

Rethink Your Heroes, what happened with Optimus Prime?/©HasbroRethink Your Heroes, what happened with Optimus Prime?/©Hasbro

Dalam seri ke-5 ini, Optimus diceritakan tengah melalui perjalanan meninggalkan bumi sambil membawa The Seed, yang akan digunakannya untuk membangun kembali planet tercintanya, Cybertron. Ia memanggil The Creators (para penciptanya) dan mengabarkan jika dirinya akan segera kembali untuk mereka. 

Namun, keadaan Cybertron tidaklah seperti impiannya. Planet itu sudah nyaris mati dan untuk menghidupkannya kembali, Optimus harus kembali ke bumi untuk mencari sebuah artefak. Sayangnya, bumi sedang hancur lebur karena penjajahan Decepticon. 

Tagline Rethink Your Heroes, membuat kita makin penasaran mengapa Optimus tega menusuk rekannya sendiri? Apakah dirinya terpaksa? Ataukah ada kekuatan lain yang menggerakkan Optimus? Nantikan mulai Juni 2017.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING