Trailer 'DESPICABLE ME 3', Gru dan Minions Are Back!

Kamis, 15 Desember 2016 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Trailer 'DESPICABLE ME 3', Gru dan Minions Are Back! Minions dan Gru © Universal Pictures

Kapanlagi.com - Hari gini, pasti semua tahu minions? Makhluk-makhluk warna kuning menggemaskan yang bekerja untuk mantan penjahat bernama Gru. Minions ini awalnya dikenal lewat DESPICABLE ME sebelum akhirnya punya film sendiri berjudul MINIONS.

DESPICABLE ME sendiri sudah punya sekuel dan film ketiganya akan tayang tahun depan. Seakan ingin menggoda fans animasi ini, pihak Illuminati dan Universal Studios akhirnya merilis trailer dari DESPICABLE ME 3.

Sederet karakter di balik kesuksesan DESPICABLE ME pun hadir kembali di film ketiga. Gru (disuarakan Steve Carrell) akan kedatangan saudara kembarnya yang hilang bernama Dru (dan juga akan diisi suaranya oleh Steve Carrel). Kalau Gru botak, maka kembarannya ini akan punya rambut.

Selain itu kita masih akan bertemu dengan tiga anak angkat Gru yaitu Margo (Miranda Cosgrove), Agnes (Elsie Fisher) dan Edith (Dana Gaier). Selain ketiga kakak beradik itu juga masih ada istri Gru yaitu Lucy (Kristie Wiig) yang juga akan berperan sebagai agen rahasia.

Tentu saja bakal ada karakter baru di DESPICABLE ME 3. Karakter baru ini adalah Balthazar Brat (Trey Parker). Seorang mantan artis cilik di era 80-an. Balthazar terobsesi dengan karakter yang pernah ia perankan di era tersebut. Intinya dia sangat terobsesi dengan segala hal yang berbau tahun 80-an. Balthazar punya ciri khas berkumis, permen karet dan punya senjata Rubik-Cube.

Dan tentu saja kita masih akan punya para minions yang akan berlarian ke sana ke mari. Sudah nggak sabar? DESPICABLE ME 3 akan tayang pada 30 Juni 2017.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING