Produser Top Hollywood Sarankan Beckham Main Film

Rabu, 05 Juni 2013 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Produser Top Hollywood Sarankan Beckham Main Film dok. The Sun
Kapanlagi.com - Karir David Beckham di lapangan hijau mungkin telah berakhir, namun hal tersebut membuka kesempatan baginya untuk berkarir di perfilman Hollywood. Mantan pemain MU, Real Madrid dan LA Galaxy ini bisa saja memilih peran apa pun yang ia inginkan.

Salah satu produser kenamaan Hollywood, Harvey Weinstein menyarankan Beckham untuk menjajal main film. Ia memberi contoh keputusan Michaeil Jordan untuk bermain dalam SPACE JAM (1996). "David dapat menjadi apa pun yang ia inginkan. Aku hanya bertemu dengannya beberapa kali, tapi aku merasa kemampuannya makin terasah dan hebat dari waktu ke waktu. Aku terus terang adalah penggemarnya,"

Weinstein yang sukses mendirikan Miramax Films di era 70-an tentu tak sembarangan dalam memberikan pendapat seperti itu. Baginya Beckham adalah emas yang perlu sedikit dipoles dalam perfilman.

Untuk saat ini Beckham sendiri masih belum mengumumkan rencana ke depannya dalam berkarir. Beberapa waktu lalu ia sempat terlihat bersama bilyuner Marcelo Claure menonton pertandingan Miami Heat melawan Indiana Pacers. Apakah Beckham berencana melakukan investasi di klub-klub olah raga Amerika?

#Sudah baca ini?

 

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING