Resmi! Chris Rock Bakal Jadi Pembawa Acara Oscar Tahun Depan

Jum'at, 23 Oktober 2015 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Resmi! Chris Rock Bakal Jadi Pembawa Acara Oscar Tahun Depan Chris Rock © splashnews.com
Kapanlagi.com - Academy Awards ke-88 alias Oscar 2016 memang masih akan digelar pada 28 Februari tahun depan. Daftar nominasi pun belum diumumkan. Tapi ada satu yang pasti, pembawa acaranya sudah ditentukan.

Setelah sempat menjadi rumor, akhirnya Chris Rock-lah yang akan menjadi MC. Hal ini dikonfirmasi sendiri secara langsung oleh bintang film DR DOLITTLE itu di akun Twitter-nya.

"Lihat, siapa yang kembali. #Oscars," tulisnya pada Rabu (21/10). Dalam tweet tersebut, Chris juga menyertakan sebuah foto di mana dirinya membawa patung Oscar dengan setelah jas rapi.

"Aku sangat senang bisa menjadi pembawa acara Oscar. Rasanya hebat bisa kembali (menjadi pembawa acara di Oscar lagi)," tulis Chris, melanjutkan kicauan yang pertama.

Foto ini yang di-tweet oleh Chris untuk mengonfirmasi dirinya sebagai MC Oscars tahun depan © twitter.com/chrisrockFoto ini yang di-tweet oleh Chris untuk mengonfirmasi dirinya sebagai MC Oscars tahun depan © twitter.com/chrisrock

Ini memang bukan pertama kalinya aktor yang juga penyanyi menjadi MC Oscar. Sebelumnya dia memandu Academy Awards 2005 di mana acara tersebut menjadi ajang Oscar yang paling banyak ditonton nomor dua sepanjang sejarah. Sedangkan nomor satu yang paling banyak ditonton adalah Oscar tahun 2014 yang dibawakan oleh Ellen De Generes.

Pemilihan Chris Rock ini mendapat tanggapan positif dari produser Davill dan Reginald Hudlin. "Chris Rock adalah MVP sejati di industri hiburan. Komedian, aktor, penulis, produser, sutradara, pembuat dokumentasi, dia telah melakukan semuanya. Dia akan jadi pemandu Oscar yang fenomenal," kata mereka seperti dilansir dari AceShowbiz.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING