Bryce Howard Merasa Jadi Pemeran Utama di 'JURASSIC WORLD'

Rabu, 21 Oktober 2015 00:50 Penulis: Rahmi Safitri
Bryce Howard Merasa Jadi Pemeran Utama di 'JURASSIC WORLD' Bryce Dallas Howard © Splashnews
Kapanlagi.com - Salah satu hal yang paling diingat oleh jutaan penonton JURASSIC WORLD adalah penampilan Bryce Dallas Howard yang berlari ke sana ke mari dengan memakai high heels. Karakter Claire Dearing yang diperankan Bryce pun dianggap tak masuk akal gara-gara sepatu hak tinggi yang dipakainya.

Bryce pun mengaku tak marah dengan kritik yang diterimanya. Dia malah merasa senang dengan perhatian lebih yang diberikan gara-gara high heels yang dipakainya di sepanjang film.

"Terlalu banyak perhatian gara-gara ini (pakai high heels), rasanya seperti: 'Oh, mungkin aku melakukan kesalahan karena mereka memperhatikan sesuatu yang harusnya tak dihiraukan.' Tapi dalam kasus ini, aku suka dan aku merasa, 'Yeah, betul sekali aku lari dengan hak tinggi.'," kata Bryce dalam wawancara bersama People.

Bryce dengan heels-nya di JURASSIC WORLD  © Universal PicturesBryce dengan heels-nya di JURASSIC WORLD © Universal Pictures

Bryce merasa senang dengan perannya sebagai Claire Dearing, karena karakter tersebut tidak dibuat hanya untuk 'membantu' pemeran utama, Owen Grady (diperankan Chris Pratt). Bahkan sutradara Colin Trevorrow merasa kalau Claire lah yang karakter utama karena sifatnya berubah seiring berjalannya film.

"Faktanya, karakter ini adalah tokoh sentral yang mengalami perubahan besar. Dia bersalah dan punya semua tipe yang biasa dipunya karakter utama pria dalam film-film seperti ini. Dia pahlawan di akhir dan itu luar biasa," jelas bintang SPIDER-MAN 3.

Buat fans JURASSIC WORLD, kalian setuju nggak dengan pernyataan Bryce yang menyatakan kalau Claire Dearing layak disebut pemeran utama? Satu hal lagi nih, meski dinilai berlebihan, akting Bryce yang berlari dengan high heels patut diacungi jempol.

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING