Rilis DVD Resmi, 'FURIOUS 7' Cetak Pendapatan Fantastis Ini

Jum'at, 25 September 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rilis DVD Resmi, 'FURIOUS 7' Cetak Pendapatan Fantastis Ini FURIOUS 7/©Universal Studios
Kapanlagi.com - FURIOUS 7 memang sudah tak lagi menghuni bioskop sejak berbulan-bulan lamanya. Dirilis pada awal April 2015 silam, film yang dibintangi mendiang Paul Walker dan juga Vin Diesel ini mampu meraih penghasilan fantastis sebesar USD 1,5 M (Rp 21,9 T) di seluruh dunia.

Jumlah ini pun masih akan bertambah dengan dirilisnya DVD atau home entertainment pada 15 September. Dilansir Entertainment Weekly, Universal mengumumkan jika DVD FURIOUS 7 laku keras dan mendapat penghasilan lumayan. Berapa?

10 hari setelah dirilis, DVDnya terjual sebanyak 2,5 juta copy, belum lagi ditambah lewat penjualan digital. Tak ayal jika Universal sudah mengantongi USD 52,5 juta (Rp 770 M) dari hasil penjualan home entertainment tersebut. Penjualan blu-ray ini digadang-gadang sebagai penjualan home entertainment terbesar tahun ini.

"Benar-benar hasil yang membanggakan. Hal ini jadi bukti bahwa FURIOUS 7 nggak hanya sukses di bioskop saja tapi juga di home entertainment. Permintaan blu-ray dan versi digitalnya juga sangat tinggi. DVDnya memang layak untuk dimiliki," ujar Eddie Cunningham, president of Universal Pictures Home Entertainment, seperti yang dilansir Entertainment Weekly.

DVD ini berisi beberapa fitur yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari rahasia di balik layar, hingga beberapa klip kenangan saat Paul Walker masih menjalani syuting. Ketenaran film ini bisa jadi disebabkan oleh tagline yang diusung yaitu One Last Ride, film terakhir yang menampilkan Paul Walker.

Sekuel selanjutnya, FURIOUS 8, akan dirilis pada April 2017 dengan nama-nama tenar di dalamnya, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson hingga Eva Mendes. Kalau FURIOUS 7 didedikasikan untuk Paul, maka FURIOUS 8 adalah karya Paul yang dipersembahkan untuk fans. Seperti apa ya?

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING