Ulang Tahun Paul Walker Dirayakan Keluarga & Teman Dengan Spesial

Sabtu, 12 September 2015 08:08 Penulis: Rahmi Safitri
Ulang Tahun Paul Walker Dirayakan Keluarga & Teman Dengan Spesial Paul Walker © splashnews.com
Kapanlagi.com - Andai saja tragedi maut tanggal 30 November 2013 tak terjadi, hari ini 12 September aktor Paul Walker tepat berusia 42 tahun. Walau kecelakaan telah merenggut nyawanya, tapi nama Paul Walker masih sangat dikenang hingga hari ini.

Orang-orang tersayang dalam hidup almarhum pun merayakan ulang tahun Paul dengan cara yang sederhana tapi spesial dan bermakna. Selain itu ada penggalangan dana untuk organisasi milik Paul Walker, Reach Out WorldWide (ROWW), pada hari Sabtu waktu setempat.

"Aku tak tahu ada orang yang mencintai seperti yang Paul rasakan. Laut akan selalu mengingatkanku padanya. Jadi di hari ulang tahunnya, aku akan berada di sana," kata Cody Walker, adik kandung Paul, kepada PEOPLE.

Cody akan bikin pesta sederhana dan ikut penggalangan dana untuk memperingati ulang tahun Paul © fameflynet.comCody akan bikin pesta sederhana dan ikut penggalangan dana untuk memperingati ulang tahun Paul © fameflynet.com

"Kami akan mengadakan perayaan kecil-kecilan untuk Paul bersama teman dekat dan keluarga, tak ada yang besar-besaran. Paul adalah orang yang rendah hati," lanjut Cody, yang ikut dalam FAST AND FURIOUS 7.

Cody juga akan berpartisipasi dalam International Sunrise and Sunset Around the World Day, acara tahunan yang dibuat untuk meningkatkan kesadaran dan penggalangan dana untuk ROWW. Organisasi non-profit ini juga akan menjual kaos edisi terbatas dengan tulisan For Paul untuk menghormati mendiang di hari ulang tahunnya. Menurut Cody, gambar Paul di kaos tersebut adalah foto di saat kakaknya melakukan perjalanan amal di Haiti.

Selamat Ulang Tahun, Paul Walker! Nama, akting, dan kebaikan hatimu akan selalu dikenang!

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING