Robert De Niro Bergabung Dengan Robert Pattinson di 'IDOL'S EYES'

Kamis, 29 Mei 2014 17:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Robert De Niro Bergabung Dengan Robert Pattinson di 'IDOL'S EYES' Robert De Niro ©SplashNews
Kapanlagi.com - Aktor veteran ini pertama dikenal Hollywood berkat peran utamanya di film BANG THE DRUM SLOWLY (1973), yang dia mainkan pada masa mudanya dulu. Hingga saat ini, Robert De Niro juga masih produktif dalam dunia perfilman.

Peraih dua piala Oscar untuk film RAGING BULL dan THE GODFATHER: PART II ini terakhir muncul dalam film bertajuk THE BAG MAN yang dirilis 20 Maret 2014 kemarin di Amerika. Pada film thriller drama arahan sutradara David Grovic tersebut De Niro berperan sebagai Dragna.

Robert De Niro ©SplashNewsRobert De Niro ©SplashNews

Baru-baru ini dikabarkan, De Niro akan bermain dalam proyek film thriller terbaru bersama aktor utama TWILIGHT, Robert Pattinson. Film tersebut bertajuk IDOL'S EYES, dengan disutradarai Olivier Assayas.

IDOL'S EYES berkisah tentang sekelompok penjahat yang malah kerepotan setelah suatu hal terjadi. Hal itu mereka alami ketika mencoba merampok toko peralatan seks.

Olivier Assayas sebelumnya sempat menggarap film bertajuk CLOUDS OF SILS MARIA. Film drama yang juga dibintangi pemeran utama dari TWILIGHT, Kristen Stewart dan telah diputar di Cannes Film Festival beberapa waktu lalu.

IDOL'S EYES sendiri diproduksi Benaroya Pictures dan saat ini masih dalam tahap pengembangan. Sementara, belum ada info lebih lanjut kapan film tersebut mulai digarap, serta kepastian tanggal rilisnya.

 

(wra/ang)


REKOMENDASI
TRENDING