Trailer Kedua 'AMERICAN HUSTLE' Tampilkan Lebih Banyak Intrik

Kamis, 10 Oktober 2013 22:51 Penulis: Mahardi Eka
Trailer Kedua 'AMERICAN HUSTLE' Tampilkan Lebih Banyak Intrik dok. Columbia Pictures
Kapanlagi.com - Drama kriminal AMERICAN HUSTLE kembali merilis trailer panjang. Kali ini, trailernya menghadirkan lebih banyak intrik di dalamnya. Sang sutradara, David O Russell menempatkan para pemainnya seperti Christian Bale, Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence dalam kisah penuh intrik dengan latar tahun 70-an dan 80-an.

AMERICAN HUSTLE bercerita tentang operasi Abscam di era 80-an. Cooper akan berperan sebagai agen FBI Richie DiMaso, yang merektrut seorang pakar mencuri asal Bronx, Irving Rosenfeld (Bale) untuk menolongnya membongkar sindikat kejahatan dan juga walikota Camden, New Jersey yang korup, Carmine Polito (Jeremy Renner).

Berbeda dengan trailer pertamanya, dalam trailer kedua ini setiap tokohnya dikupas secara lebih. Penonton bisa tahu tentang tokoh-tokohnya dan peran seperti apa yang nantinya bakal mereka jalani dalam kisah penuh intrik tersebut.

Beberapa pemain papan atas Hollywood seperti Amy Adams dan Robert De Niro juga akan tampil dalam film ini. Amy pernah bekerja sama dengan Russell lewat THE FIGHTER sedang De Niro bermain dalam SILVER LININGS PLAYBOOK. AMERICAN HUSTLE akan dirilis secara serentak pada Desember mendatang.

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING