Saatnya Jadi Sorotan, Hulk Akan Main Film Sendirian?

Senin, 15 September 2014 10:51 Penulis: Angga S Priyono
Saatnya Jadi Sorotan, Hulk Akan Main Film Sendirian? Mark Fuffalo © splashnews
Kapanlagi.com - IRON MAN, THOR, CAPTAIN AMERICA dan sekarang GUARDIANS OF THE GALAXY semuanya telah mencetak hits di box office. Akan tetapi sebenarnya Marvel masih memiliki sesosok pahlawan super yang memiliki banyak penggemar dan belum dibuatkan film mumpuni. Ia memang telah mengantongi dua judul sebelumnya, akan tetapi masih ada kesempatan besar untuknya tampil sebagai superstar.

Di tahun 2003 Ang Lee memproduksi sebuah filmnya dengan meraih pendapatan sebesar 1,55 triliun rupiah. Sementara pada 2008 pahlawan super ini menjalani reboot dengan arahan Louis Letterrier dan mendapatkan hasil tak jauh berbeda, yaitu sekitar 1,58 triliun rupiah nilai saat ini.

Pendapat tersebut merupakan hasil yang terbilang buruk dibandingkan dengan film solo pahlawan super lainnya. Melihat hal tersebut Marvel tampaknya tidak akan yakin untuk memproduksi THE INCREDIBLE HULK 2 dalam waktu dekat.
Akan tetapi, penampilan Mark Ruffalo di THE AVENGERS pada 2012 menarik tanggapan positif dari banyak pihak.

Hulk © marvel.comHulk © marvel.com

Penampilan Ruffalo memang menjadi hiburan tersendiri dari film yang berisikan pahlawan 'super keren'. Ia justru tampil sederhana dan kocak dengan caranya tersendiri. Banyak yang berharap bahwa ia akan memiliki judul film solo sendiri.

Dan saat ini berita 'mengejutkan' datang dari Lou Ferrigno, ia mengatakan bahwa akan ada project film baru dan serial televisi untuk Hulk. "Saya rasa akan muncul di beberapa tahun mendatang, mereka akan membuat film solo Hulk. Tapi serial televisinya akan hadir setelah mereka memproduksi THE AVENGERS 2 atau film solo Hulk," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Jadi, apakah benar akan ada project selanjutnya dari Hulk? Kita tunggu saja perkembangannya. Hulk akan tampil paling dekat di tahun 2015 mendatang dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING