Salah Satu Penjahat 'SUICIDE SQUAD' Tampil Topless

Minggu, 17 Mei 2015 18:52 Penulis: Rahmi Safitri
Salah Satu Penjahat 'SUICIDE SQUAD' Tampil Topless Suicide Squad © Warner Bross
Kapanlagi.com - Foto terbaru dari salah satu film yang dinanti-nantikan oleh penggemar superhero dari DC Comic, SUICIDE SQUAD, beredar di dunia maya. Kali ini adalah penampakan dari Killer Croc, yang diperankan oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje.

Saat ini SUICIDE SQUAD sedang melakukan syuting di Toronto. Dilansir dari AceShowbiz.com, foto ini dibagi oleh seorang blogger di akun Twitter-nya (@thalia_ww).

Di foto yang diambil oleh si blogger cantik itu, terlihat penampakan Killer Croc yang lain daripada teaser-teaser yang dirilis resmi. Kalau sebelumnya dia memakai jaket, kali ini terlihat hanya memakai celana alias topless.

Adewale Akkinuoye-Agbaje dengan kostum Killer Croc di lokasi syuting © twitter.com/thalia_wwAdewale Akkinuoye-Agbaje dengan kostum Killer Croc di lokasi syuting © twitter.com/thalia_ww

Beberapa fans yang sudah tak sabar melihat SUICIDE SQUAD pun membanjiri Twitter Thalia. Kebanyakan bilang terima kasih karena sudah berbagi foto Adewale sebagai Killer Croc di lokasi syuting.

Selain Adewale, SUICIDE SQUAD juga akan didukung oleh Jared Leto sebagai The Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Cara Delevingne sebagai Enchantress, dan sebagainya. Film ini sendiri disutradarai oleh David Ayer yang sebelumnya menyutradarai FURY.

SUICIDE SQUAD berkisah tentang para penjahat super yang dibentuk sebagai tim dan diberi kesempatan pengurangan dari pemerintah. Film ini dijadwalkan tayang Agustus 2016.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING