Sebarkan Dokumen Rahasia, Pria Ini Jadi Buronan Amerika Serikat

Rabu, 01 Juli 2015 05:51 Penulis: Rahmi Safitri
Sebarkan Dokumen Rahasia, Pria Ini Jadi Buronan Amerika Serikat Joseph Gordon-Levitt © Open Road
Kapanlagi.com - Film karya sutradara peraih Oscar Oliver Stone, SNOWDEN, merilis video teaser pertamanya. Film ini bercerita tentang Edward Snowden, buronan utama Amerika Serikat.

Teaser pertama film yang dibintangi oleh Joseph Gorden-Levitt dan Shailene Woodley ini lebih menekankan kepada awal karir Edward Snowden sebagai kontraktor di National Security Agency (NSA) ketika berusia 26 tahun. Video ini disertai soundtrack yang cukup menegangkan.

Skenario SNOWDEN diadaptasi dari dua buku, yang pertama The Snowden Files: The Inside Story of the World's Most Wanted Man karya Luke Harding serta Time of the Octopus karangan Anatoly Kucherena. Skrip ini juga ditulis oleh sutradara Oliver Stone yang pernah meraih Oscar lewat film PLATOON dan BORN ON THE FOURTH OF JULY.


(video by CBR Trailer)

SNOWDEN bercerita tentang sosok fenomenal Edward Snowden (diperankan oleh Joseph Gorden-Levitt). Snowden memperoleh ribuan dokumen rahasia NSA, yang kemudian disebarkan kepada pers untuk kepentingan informasi kepada masyarakat tentang pelanggaran privasi yang dilakukan pemerintah. Gara-gara hal ini, Snowden jadi buronan Amerika dan kabur ke luar negeri.

Shailene Woodley berperan sebagai kekasih Snowden. Dia tak tahu apa yang dilakukan pacarnya, hingga Snowden meneleponnya dari Hong Kong. Karakter yang diperankan Shailene lalu mengikuti Snowden ke Rusia.

Selain Joseph dan Shailene, film ini juga didukung oleh Melissa Leo, Zachary Quinto, Tom Wilkinson, Rhys Ifans, dan Nicolas Cage. SNOWDEN siap ditayangkan tepat pada saat Natal tahun ini.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING