Selain Trailer, Film 'THOR: RAGNAROK' Juga Merilis Poster Perdana

Selasa, 11 April 2017 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Selain Trailer, Film 'THOR: RAGNAROK' Juga Merilis Poster Perdana Thor © Youtube

Kapanlagi.com - Trailer THOR: RAGNAROK baru saja rilis! Ya, silakan cek youtube untuk melihat trailer baru film yang akan menampilkan Thor dan Hulk bersamaan ini.

Selain trailer, poster dari film ini juga sudah dirilis. Poster tersebut memperlihatkan Thor (Chris Hemsworth) dalam pakaian perangnya, siap untuk bertarung melawan Hulk.

THOR: RAGNAROK © ScreenrantTHOR: RAGNAROK © Screenrant


Marvel sendiri resmi merilis poster THOR: RAGNAROK hanya beberapa saat ketika trailernya keluar. Dengan rilisnya trailer dan poster, bisa diperkirakan jika tim marketing film ini sudah mulai 'bergerilya' untuk memikat calon penonton.

Ada yang baru dalam penampilan Thor di trailer film ini. Alih-alih menggunakan rambut panjang khasnya, dalam film ketiga ini Thor tampil dengan rambut cepak yang membuat penampilannya semakin segar.

THOR: RAGNAROK © YoutubeTHOR: RAGNAROK © Youtube


Dengan rilisnya trailer perdana, sutradara Taika Waititi membuktikan janjinya untuk membuat THOR: RAGNAROK sebagai film yang berbeda. Soundtrack trailer ini pun memakai single Immigrant Song punya Led Zeppelin, apalagi ditambah dengan vibe yang 80-an banget.

Sekilas, trailer perdana tersebut mirip-mirip GUARDIANS OF THE GALAXY. Well, karena lokasinya memang sudah di luar angkasa, mungkinkah THOR: RAGNAROK akan mempunyai easter eggs yang berhubungan dengan GUARDIANS OF THE GALAXY? Atau mungkin AVENGERS: INFINITY WAR?

THOR: RAGNAROK © Entertainment NewsTHOR: RAGNAROK © Entertainment News


Terlalu dini untuk menjawabnya, namun dari trailer, kita bisa menebak bahwa film ini menjanjikan. Film ketiga ini menunjukkan jika Thor akan kehilangan palu Mjolnir miliknya, yang dihancurkan oleh sosok wanita yang kami perkirakan Hela.

Hela © YoutubeHela © Youtube


Selain Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo yang memerankan Hulk, beberapa karakter juga akan muncul dalam film ini. Tessa Thompson akan berperan sebagai Valkyrie, Cate Blanchett perankan Hela, Jeff Goldblum akan perankan Grandmaster, Karl Urban perankan karakter Skurge, dan Tom Hiddleston yang masih perankan Loki.

Masih terlalu awal untuk melihat apakah film ini worth to watch, walaupun trailernya sangat mengagumkan. Kita tunggu saja seperti apa trailer keduanya. Simak trailer perdananya di sini.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING