Tampilan Baru Thor Dalam 'THOR: RAGNAROK', Rambutnya Pendek!

Kamis, 09 Maret 2017 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Tampilan Baru Thor Dalam 'THOR: RAGNAROK', Rambutnya Pendek! Thor © Screenrant

Kapanlagi.com - Iron Man sudah jelas menjadi aktor yang membantu Marvel Cinematic Universe untuk terbentuk. Dia sangat dicintai oleh penggemarnya, dan trilogi filmnya adalah mesin uang yang sangat besar. Para penggemar bahkan sepakat mengakui jika IRON MAN 1 adalah film terbaik dari trilogi tersebut.

Selain Iron Man, Captain America juga menjadi karakter yang laris manis diperbincangkan. Memulai dengan terseok-seok dalam film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER, film terakhirnya, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR terbukti menjadi salah satu film Marvel yang paling sukses.

Thor © ScreenrantThor © Screenrant


Lantas, bagaimana dengan Thor? Kita tahu jika film solo Thor sudah ada 3, dengan yang terbaru adalah THOR: RAGNAROK yang akan tayang pada 3 November 2017 nanti. Film Thor memang terbilang cukup sukses dengan pendapatan dan review yang positif, namun sayangnya, film ini belum se-'wah' Iron Man maupun Captain America.

Maka dari itu, dalam THOR: RAGNAROK, semuanya diubah oleh Marvel. Studio ini bahkan menyewa sutradara baru, Taika Waititi yang menulis naskah MOANA untuk membidani film ini, menggantikan posisi Alan Taylor.

Thor © ComicbookThor © Comicbook


Jika kita flashback sejenak, THOR: THE DARK WORLD (walaupun untung) bukanlah film yang cukup bagus. Bahkan sutradara Alan Taylor terlihat cukup frustasi dengan penggarapan film ini, sehingga dia tak mau lagi menyutradarai film ketiganya.

Kabarnya, Chris Hemsworth selaku tokoh utama juga tak terlalu puas dengan kinerja Taylor. Namun dengan hadirnya Waititi, pemikiran Hemsworth sedikit berubah.

Thor © ScreenrantThor © Screenrant


Hemsworth menginginkan film Thor selanjutnya mirip-mirip dengan GUARDIANS OF THE GALAXY garapan James Gunn. Dan dirinya pun mendapatkannya dalam THOR: RAGNAROK, karena setting film ini seluruhnya berada diluar bumi, sama seperti GUARDIANS OF THE GALAXY.

EW sendiri baru-baru ini mengeluarkan cover foto untuk edisi terbarunya. Yang unik, cover tersebut menampilkan Thor dengan penampilan baru yang lebih fresh, yaitu rambut yang lebih pendek dari sebelumnya.

Thor © EWThor © EW


Tak sendirian, Thor pun diapit oleh 2 karakter wanita. Yang pertama adalah musuh bernama Hela yang diperankan oleh Cate Blanchett (Hela sendiri adalah penjahat utama wanita pertama dalam franchise ini) serta Valkyrie, kawan Thor yang diperankan oleh Tessa Thompson.

Yang menarik, dalam foto tersebut, Thor terlihat tak memakai Mjolnir, palu petir yang jadi ciri khasnya, melainkan memakai dua pedang. Apa yang terjadi dengan Mjolnir? Mungkin kita akan mengetahuinya saat trailer perdananya rilis.

Thor © EWThor © EW

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING